JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

DATA JUARA NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU-MALANG

Cenil dan Kolang Kaling Mendominasi Podium Love Bird

Di kelas Love Bird MP 150, Cenil yang diusung Mukri JRT sukses mendominasi podium puncak. Begitu juga Kolang Kaling andalan Jogan dari Jagal Team, meraih sukses yang sama di kelas Love Bird MP 80.

Cenil besutan Mukri dari JRT melahap podium 1 hingga 2 kali di kelas Love Bird MP 150, atau kelas yang dibatasi dengan poin maksimal 150. Gaco ini menjuarai laga di kelas Love Bird MP 150 B dan C yang sarat kontestan.

 

 

 

Di kelas B, Cenil bersaing melawan Santi milik Polem Kompas BC dan Sik Asik milik Cak Om KWB yang akhirnya menempati podium dua dan tiga. Sedangkan di kelas C bertarung melawan Pikachu milik Krizvie Vinza Sf dan juga Katara milik Zhaky Sabrina Sf. Lagi-lagi Cenil mampu menempatkan lawannya di podium dua dan tiga.

Prestasi yang sama juga dibukukan Kolang Kaling didikan Johan dari Jagal Team. Gaco ini moncer di kelas Love Bird MP 80 A dan B. Di kelas A, podium dua dan tiga masing-masing direbut Slatye milik Son LBF dan Intan milik Misy KPM Team. Sedangkan di kelas B, Baskom milik Sueb dari KPM Team harus duduk tenang di podium 3.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

Kelas Kenari memang tak ada sepinya di daerah Malang Raya. Kali ini latber rutin New Gelora Arjuna edisi Kamis 25 Juli 2019 mendapat sambutan antusias dari kenari mania Malang dan kota Batu sendiri.

Tebar Pesona Patih Muda di Kelas Kenari Std All Size berujung Sukses. Penampilan apik Patih Muda kali ini memang banyak menarik perhatian kontestan. Burung yang sering digantang masuk di barisan tengah dan mendapat perlawanan dari rival-rivalnya, membuat Patih besutan Fachri dari KPM Team ini tambah hot.

 

KELAS LOVE BIRD MP 150 B

 

Bukan hanya Patih Muda yang sukses menyapu bersih podium atas di kelas Kenari Std All Size,  Roling Stone milik Angga Sapong KPM Team dan juga Kilat Kuning anak didik baru Agus Parkiran BC juga menjadi bintang setelah mampu mempertahankan podium 2 dan 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KELAS LOVE BIRD MP 80 B

 

JAWARA LOVE BIRD RGULER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS MURA BATU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara new gelora arjuna kota batu-malang cenil kolang kaling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp