SALING BANTAI. Kelas Murai Batu dengan jumlah peserta maksimal berbuah saling bantai

ROAD TO BRILLIANT TEAM KOTA BATU, MALANG

LB Bunga Surga yang Cetak Quattrick hingga Saling Bantai di Kelas Murai Batu

Even Road To Brilliant Team terbilang sukses, dengan membludaknya peserta yang menyebar di area Gantangan New Gelora Arjuna Bumiaji Kota Batu, Kamis (11/7/2019). Banyak menarik perhatian, kerja keras tim yang dikomandoi langsung Thomas selaku ketua Brilliant team, membuat suasana silahturohmi antar kicaumania dari luar dalam dan lura kota Batu dan Malang Raya menjadi begitu terasa.

Anak emas Putra Mertani SF yang dikawal langsung Yoga berhasil membuat ladang di kelas Love Bird Reguler menjadi tandus saat Bunga Surga menampilkan aksi buasnya di laga awal hingga akhir. Bunga juga membuat resah Almira didikan H. Fendi JP LBF dan juga Juminten milik Menoz Gang Keramat yang harus rela duduk di posisi 2 dan 3.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Di laga kedua, tahta teratas kembali dikunci Bunga Surga dan perebutan tahta pun terjadi saat suasana mulai memanas membuat posisi Almira dan juga Juminten tak lagi aman karena tergantikan oleh Untung anak didik Ady Aradea dan juga Dakwa milik Usman Pradana sf yang tampil dengan aksi panggung istimewanya.

Laga terahir Bunga Surga masih memimpin pertandingan dan sukses pertahankan tahta teratas hinga 3 kali, dan Juminten mulai merebut lagi podium 2, dan podium 3 berhasil di sahut Casper milik Mr Cipot SLB Team.

 

 

Partai neraka kembali terasa di kelas Murai Batu, namun panasnya kelas ini berhasil diredakan oleh Densus gaco andalan Tivick Rombeng dengan mencetak hattrick. Densus, dengan ssadisnya membawakan irama pembunuh yang disemburkan ke arah lawannya yang berjalan mulus saat menyabet podium 1 di leg pertama. Meski demikian kerja keras Ora Ngiro milik Ki Anom Sekaling dan juga Baja Hitam milik Klenung Mahkota Bc juga cukup mumpuni meski masing-masing hanya berhasil mengamankan podium 2 dan 3.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

Leg ke 2 tantangan makin membesar, seleksi tim juri untuk mencari burung terbaik makin terasa dengan jumlah peserta 64 burung. Kali ini Bejita milik Setiawan Hoky yang awalnya terpuruk di posisi 4 mulai mengambil alih dan berhasil merebut podium 1,  podium 2 dan 3 berhasil disahut Buron milik Didik GG BC dan juga Stadium milik Oky NSR Team.

Memasuki Leg ke 3 suasana tetap sama, dengan jumlah perserta 64, Densus kembali dengan aksi ganasnya yang mengantarkannya naik podium 1 lagi, podium 2 dan 3 tergantikan lagi saat Rojo Alas milik Wahyu KLR dan juga Krisna milik Sukiran HGM mulai menampilkan aksinya.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

Leg penutup  suasana tak kalah seru dari sesi-sesi sebelumnya,  saling jegal akibat ketatnya persaingan makin nampak,  kali ini Oskar milik Chandra DAN SF sukses amankan podium 1,  Rebox milik H Burhan dan juga Samu milik Nawi yang sama-sama dari NSR Team berhasil sabet podium 2 dan 3.

Kelas Kenari Std All Size AK 47 andalan Febri Songgoriti menampilkan yang terbaik dan sukses hatrik,  di sesi awal AK 47 menampilkan aksi terbaiknya dengan irama lagu yang unik dan diimbuhi durasi yang baik burung satu ini berhasil amankan podium 1, dan podium 2 dan 3 berhasil diamankan Mbappe milik Angga Giga Lali Jiwo dan juga Sultan milik Teyak KPM.

 

 

Sesi kedua AK 47 masih mengunci podium 1,  aksi terbaik Kingkong milik Lintas Batas Panglima SF dan juga Amplop milik Dodiet Kober harus rela duduk di podium 2 dan 3.

Sesi terakhir semua podium atas mulai terambil alih, saat penampilan Ultra milik Fachri DT KPM sukses rebut podium 1, pengisi podium 2 dan 3 ada Kejora milik Purnama BC dan juga Bunga Hitam milik Angga Sapong KPM.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BRILLIANT TEAM KOTA BATU - MALANG, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA KENARI BEBAS A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA CENDET A

 

KATA KUNCI: road to brilliant team kota batu - malang lb bunga surga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp