TAMPIL NGOTOT. Kenari Pogba JR (kanan) meski tampil apik dan ngotot harus rela tumbang di dua leg.

JUARA NEW GELORA ARJUNA BATU MALANG

Dua Leg, Kenari Pogba JR Terganjal Bunga Hitam dan Patih Muda

Komunitas Kenari makin menunjukkan eksitensinya dengan terus meramaikan kelas Kenari di even mana pun baik yang berskala latber latpres hingga lomba nasional, termasuk hampir di tiap gelaran gantangan kawasan Kota Batu dan Malang Raya.

Kali ini, di latber rutin New Gelora Arjuna Kota Batu 1 Agustus 2019 menjadi penampilan apik bagi Pogba JR anak emas Cemplu Picnik SF yang bermain cantik di kedua sesi. Namun sayang, upaya kerasnya digagalkan oleh sosok Bunga Hitam milik Angga Sapong DT KPM Team yang duduk di podium 1.

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

Kondisi tersebut tak membuat Pogba bekecil hati meski harus duduk di podium 2, sementara podium 3 diisi Woles milik Hongky Coban Rondo SF.

Masuk leg kedua di kelas Kenari, Pogba kembali tampil ngotot bertarung dengan Patih Muda milik Fahcri dari DT. KPM dan, dan lagi-lagi Woles milik Hongky. Target podium 1 pun tak tercapai, kali ini Pogba harus mengakui keperkasaan Patih Muda yang tuntas di posisi 1, sementara Pogba tetap bercokol di posisi kedua, demikian pula dengan Woles yang stag di posisi ketiga.

 

 

Selain kelas Kenari, Kelas Love Bird MP 150 A dan B menjadi kelas favorit di latber kali ini. Kali ini Koswoyo, Love Bird milik Aden Tirta dari BLC team sukses menuntaskan Latber di posisi 1 dengan sang rival terdekat, Kolang Kaling diposisi kedua.

Di kelas ocehan, Cucak Hijau tetap menjadi magnet untuk diikuti selain kelas Murai Batu dan Kacer. Kelas Cucak Hijau A  berhasil dikuasai MP3 milik Hari Keceng dari Blok S, sedangkan Lintang milik Bang Boy dari 57 DW SF merajai kelas Cucak Hijau B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

[iklan-sisipan]

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: juara new gelora arjuna batu malang kenari pogba jr bunga hitam patih muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp