JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

KONTES NEW GELORA ARJUNA BATU – MALANG

Adu Speed Kenari Patih Muda dan AK 47, Pleci Hellboy Santap Habis Podium 1, Kacermania Turun Gunung

Kelas kacer yang sempat vacum di New Gelora Arjuna mulai dibuka lagi dan membuat para kacermania turun gunung untuk mengobati rindu. Di kelas kenari, Patih Muda dan AK 47 kejar-kejaran materi isian untuk memperlihatkan siapa yang terbaik. Di kelas pleci, Helboy santap habis kelas yang disediakan panitia.

Kontes rutin gantangan New Gelora Arjuna Batu-Malang, Kamis, 4 Juli 2019, boleh dibilang banyak didatangi kenarimania. Para pecinta kenari tampaknya mulai semangat lagi. Ini terlihat di antara mereka yang tidak membawa satu gaco, namun ada pula yang membawa beberapa gaco. Bahkan, ada di antara mereka yang tak segan berburu kenari lagi untuk dijadikan pelapis buat gaco andalannya. 

 

 

 

Di kelas Kenari Standard All Size, perseteruan terlihat antara Patih Muda milik Fachri KPM dengan AK 47 milik Febri Songgoriti sejak sesi awal baru dinaikkan. Dengan irama lagu yang sama-sama bagus dan bekal  show mewah, membuat tim juri harus menambah sedikit waktu untuk melakukan perbandingan kandidat juara 1 dan 2. Dan setelah dilakukan kordinasi, juri akhirnya memutuskan Patih Muda sebagai juara 1, AK 47 duduk di juara 2, Samson milik Galang Marvel di juara 3.

Tak hanya di sesi awal terlihat perseteruan antara Patih Muda dan juga AK 47,  aduh sengit itu pun juga terjadi di leg 2. Kedua burung ini masih saling kejar-kejaran menampilkan perfomnya. Alhasil, tim juri pun menetapkan Patih Muda belum tergantikan duduk di posisi 1 dan AK 47 harus rela duduk di posisi 2 lagi,  dan posisi 3 mulai tergantikan oleh Sultan Brt milik Bokir  KPM.

 

KELAS KENARI STD ALL SIZE B

 

Di kelas Pleci, Hellboy milik H Tatek 87 RPM mulai memperlihatkan kemahirannya di bidang tarik suara. Burung kecil ini memang tak mau kalah dengan burung-burung lainnya. Kemampuan Hellboy  dalam mengolah vocal sudah bisa diakui jempol,  irama kolibri ditambah alunan kenari membuat nada yang dilontarkan terasa jadi mesin pembunuh buat para lawanya, Hellboy sukses hatrik disusul Gempur juga milik H Tatek duduk dipodium 2,  podium 3 terisikan Dudo milik Anag Dau M 87. 

Di leg 2 podium 1 masih dengan burung yang sama,  podium 2 tergantikan Riwa-Riwi milik Citra 87 RPM dan Gempur turun satu tingkat dan harus duduk manis di podium 3.

 

ANIS MERAH BATU

 

Kelas kacer mulai dibuka lagi di gantangan New Gelora Arjuna dengan adanya request dari peserta dan juga komunitas. Ini karena kelas kacer sudah lama vacum di daerah Batu, Malang. Tujuan dibukanya kelas ini supaya para kacer mania mulai unjuk gigi lagi di arena gantangan.

Dan, alhamdulillah pada gelaran Kamis itu, banyak sosok-sosok kacermania keluar dari sarangnya alias turun gunung setelah meraka melakukan tirakatnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

JAWARA KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes new gelora arjuna batu – malang kenari patih muda ak 47 pleci hellboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp