JAWARA LB MP 150 B

JUARA NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU : Si Robot

Simak tampang dan data juara di bawah berita

Gelaran lomba burung di gantangan New Gelora Arjuna, Kota, Batu, Malang, Jatim Kamis (29/8/2019) menjadi ajang pembuktian bagi Kolang Kaling, sebagai Love Bird jawara di kawasan ini. Love Bird yang dikenal bergaya mirip robot ini sukses mencetak hattrick dengan meraih tiga podium puncak. 

Seperti tak kenal lelah "sang robot bernyawa" ini kembali menampilkan aksi ganasnya di gantangan ini. Kolang-Kaling yang gemar dengan nomer gantangan 22 seperti memiliki ikatan tersendiri berkaitan dengan nomer ini. Bahkan dimana pun Johan, sang pemilik mengajak main Kolang-Kaling untuk berlaga, pasti membeli tiket nomer tersebut.

JAWARA LB MP 80 B

JAWARA LB REGULER A

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 "Entah ada apa dengan nomer 22 ini yang pasti bukan angka keramat,“ jawab Johan dari Jagal Team, saat ditanya nomer 22 yang selalu dipakai Kolang Kaling di gantangan.

"Udah kebiasaan dan nyaman aja kalau gantang beli nomer 22. Ingat-ingatnya juga mudah kalau pas main, yah boleh lah dibilang langganan," tambah Johan.

PARA ANISER KOTA BATU

JAWARA MURAI BATU B

JAWARA CUCAK HIJAU B

Ditambahkannya, Kolang-Kaling juga nyaris tidak istirahat, hampir setiap hari digantang, pernah Johan mencoba untuk mengistirahatkannya, alhasil burung malah berubah jadi aneh dan merontokan bulunya, ditambah tingkah laku aneh sewaktu di gantangan.

KELAS LB MP 150 B

Penampilan menawan Kolang-Kaling sukses raih hattrick di kelas LB MP 80. Meskipun Penampilan cantik Marques milik Rafi Kauman SF dan juga Panji milik Ali RT DT KPM 2 sudah menampilkan yang terbaik, namun harus duduk manis di podium 2 dan 3 di sesi LB MP 80 A

Sesi kedua suasana mulai berubah, kali ini kerja keras Putri 63 milik Raze SF berseteru dengan rivalnya Kusumo milik Teguh Gurih SF yang mampu merebut podium 2 dan 3.

 

 

KATA KUNCI: gantangan gelora arjuna batulomba burung malanglb kolang kaling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp