PARA JUARA BOB PUNGLOR KEMBANG.

2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM #1

Casper Kuatrik, PBC dan Reno Gokil SF Juara Umum

Even 2nd Anniversary Ferrari Team yang membuka 2 lapangan standart Nasional di gantangan Dewa99 Medaeng Sidoarjo, hari Minggu 19 November mampu menyedot 1.760 peserta.

Suguhan menarik tidak hanya pada kelas favorit seperti love bird, cucak hijau, dan murai batu. Panitia lomba 2nd Anniversary Ferrari Team juga membuka kelas anis kembang hingga 4 kelas ditambah 1 kelas BOB sebagai gong acaranya.

 

 

PBC TEAM SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

Casper mampu tampil trengginas sejak awal lomba sampai akhir, gaco milik Effendy Tjio meraih kuatrik sebagai juara pada kelas A, B, D, dan ditutup sebagai juara 1 kelas BOB. Keperkasaan Casper yang kali ini membela PBC Team mendapat perlawanan dari Serdadu, Anak Manja, dan Gear Book.

Ketiga lawan tersebut terus memberikan perlawanan seru dari sesi A, B, C, D, hingga BOB. Serdadu kebagian 2 kali juara 2 bagitu juga dengan Anak Manja. Satu-satunya yang mampu mencuri kemenangan adalah Gear Book pada sesi C yang tampil sebagai juara per tama.

 

RENO GOKIL SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

“Casper sebenarnya bisa kami maksimalkan untuk menyapu bersih semua kelas yang dilombakan, sayangnya pada sesi C mulai terlihat menurunkan performanya dan tidak tampil seperti biasanya. Bekal yang bagus buat Casper yang akan kami persiapkan menuju Asia Cup III di Nganjuk 26 November,” terang Effendy Tjio kepada burungnews.

Kemeriahan juga terlihat dengan adanya 5 kelas BOB serta juara umum BC dan SF yang ditawarkan oleh panitia Ferrari Team. Raja Sawer mampu menjadi yang terbaik pada kelas BOB cucak hijau disusul Drogba dan Ninja.

 

 

Sementara BOB murai batu mampu disabet oleh Galaxy disusul Robinson dan Galunggung. Good Day mengamankan BOB love bird yang diikuti oleh Tumbar dan Rossa sebagai juara 2 dan 3 dan kelas penutup BOB Kacer akhirnya dimenangi oleh Speed Iblis gaco dari SKR Surabaya.

Sedangkan juara umum BC yang dimenangi oleh PBC Team Gresik mampu mendapatkan banyak poin dari Casper yang mendominasi kelas Anis Kembang. Sementara juara umum SF yang direbut oleh Reno Gokil SF mendapatkan sumbangan poin dari Marques pada kelas Cendet dan Mawar pada kelas love bird.

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Panitia lomba Ferrari Team dan Dewa99 selaku pelaksana lomba merasakan euphoria pada gelaran hari ini, selain membuka 2 lapangan Standart Nasional, banyak juga burung kelas Nasional yang hadir serta capaian jumlah peserta yang diluar perkiraan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir pada 2nd Anniversary Ferrari Team, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bahkan untuk even tahun depannya,” tegas Erick Ferrari dan Bambang Dewa.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA SAWER JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU.

 

SPEED IBLIS JUARA 1 BOB KACER.

 

GOOD DAY JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

 

DROGBA JUARA 2 BOB CUCAK HIJAU.

 

TUMBAR JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

FERRARI TEAM.

KATA KUNCI: 2nd anniversary ferrari team dewa 99 ferrari team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp