MURAI BATU SAPU JAGAT - 69 SF KARAWANG

NANJUNG 105 OPEN

Borong Tropi hingga Naik Level Nasional, MB Sapu Jagat Bersiap ke Piala Barometer

Dunia lomba burung berkicau kembali bergeliat di berbagai daerah. Begitu pun di Daerah Ibu Kota, tepatnya di Kawasan Cibubur Jakarta Timur. Area ini terkenal sebagai tempat favorit untuk menggelar even-even akbar nasional.

Pada hari Minggu, 3 Oktober 2021, menjadi awal digelarnya even spektakuler di Buperta Cibubur yang bertajuk Nanjung 105 Open, event yang digagas oleh Ebod Jaya dan Ronggolawe. Even ini berhasil mencuri perhatian kicau mania dari berbagai daerah.

 

 

AGUNG CEMPRENG PEMILIK MB SAPU JAGAT

 

Salah satunya dari Karawang, yaitu Agung Cempreng dari 69 SF yang membawa gaco murai batu yang saat ini sedang viral, yaitu Sapu Jagat.

Setelah sukses di event lokal & regional, Sapu Jagat yang bisa dibilang “burung kampung”, kini menjelma sebagai ancaman di level nasional. Setelah berhasil memborong tropi di Ebod Vit Vaganza, Kopdar KMM, dan Road To B16 Cup Karawang, Agung Cempreng semakin termotivasi untuk mencetak prestasi di level yang lebih tinggi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Nanjung 105 Open menjadi bidikan. Sapu Jagat memang sudah diakui kualitasnya, karena mampu tampil stabil tiap minggu dengan mengikuti 3-4 sesi dalam satu lomba. Hal itu dibuktikan kembali oleh Agung Cempreng di Nanjung 105 Open.

Sapu Jagat mengikuti 3 sesi, tepatnya di kelas utama 36-G, Nanjung 105, dan Voer Ronggolawe. Sesi pertama di Kelas Utama 36-G, Sapu Jagat mengawalinya dengan meraih posisi runner up. Selanjutnya di kelas paling bergengsi dengan harga tiket 400 ribu rupiah, Sapu Jagat berhasil meraih juara dengan mendapatkan 3 bendera koncer merah dan 2 bendera biru.

 

HASIL PRESTASI-MB SAPU JAGAT DI NANJUNG 105 OPEN

 

Atas prestasi ini, Sapu Jagat berhak atas hadiah sebesar 10 juta rupiah. Sementara itu di sesi terakhir, Sapu Jagat tetap tampil stabil dan masih mampu berada di peringkat 3 besar.

Prestasi yang dicetak Sapu Jagat di laga ini menjadi buah bibir kicau mania, khususnya Karawang, karena lawan yang dihadapinya adalah burung-burung papan atas nasional. Dengan rendah hati, Agung Cempreng pun merasa bangga bisa membawa nama Karawang di even nasional.

 

 

Kini Sapu Jagat semakin diakui dan menjadi ancaman baru di dunia burung berkicau Indonesia. “Alhamdulillah, Sapu Jagat bisa menghibur dan membuktikan kualitasnya. Sungguh bangga apalagi bisa membawa nama Karawang di even ini. Semoga tetap stabil dan kembali meraih prestasi di even berikutnya,” ujar Agung Cempreng.

Recananya Sapu Jagat akan kembali beraksi di even yang tak kalah bergengsi yaitu Piala Barometer yang digagas oleh PBI pada tanggal 17 Oktober 2021 di Tangerang Selatan dan Kopdar BMBI yang akan digelar di Lapang Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta pada tanggal, 24 Oktober 2021.

Kabar gembira lainnya, para pembaca burungnews.com semakin mendapatkan kesempatan luas meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah super menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Beli terus TWISTER dan/atau NICE semua varian, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kupon. Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR KOPDAR BMBI PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: nanjung 105 open mb sapu jagat piala barometer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp