PRIO (KANAN) & YADI (2 DARI KANAN). PITBULL.., DEAL!

MR. PRIO BANDUNG

Take Over MB Pitbull 350 Juta dari Yadi Eka Jaya

 

 

 

Murai batu Pitbull, salah seekor burung incaran Mr. Prio Sutrisno, akhirnya resmi jadi amunisi terbaru AK-47 SF Bandung. Prio menggelontorkan 350 juta untuk Yadi Eka Jaya dari Sumedang, sang pemilik lama.

Apakah ini kejutan yang dijanjikan Mr. Prio di tahun 2017? Bisa jadi benar adanya. Beberapa hari yang lalu, ia menjelaskan di akun facebook, sedang merencanakan skenario besar menghadapi musim mendatan.

Saat ini andalan utamanya MB Ohara, mulai masuk masa mabung sehingga mesti beristirahat. Prio rupanya merasa tak cukup jika hanya mengandalkan sederet amunisi pelapis Ohara yang sduah ada, seperti Biker, Prima, Patimura, Jakalara, Casablanca, dan Wiradhika.

Harus ada pengganti sementara, ketika Ohara mabung. Apalagi, menghadapi musim lomba tahun depan persaingan diprediksi akan semakin ketat. Butuh amunisi mumpuni untuk bisa menghadapi tantangan di berbagai gelaran. Dan Prio menemukan jawabannya pada diri Pitbull. 

 

 

Andalan Yadi Eka Jaya Sumedang ini, memang sudah lama diincar Prio. Karena Pitbull punya kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Sejak sebulan lalu saya incar. Saat merebut juara di Piala Dan Pusdikpal Cimahi (23/10) lalu, saya lihat langsung penampilan istimewanya. Kemudian di Jayakarta Cup (6/11), meski tak juara, namun penampilanya menjanjikan. Kriterianya sesuai dengan yang saya inginkan, stabil, bermental juara dan siap tempur,” tandas Prio, yang secara khusus membocorkan berita besar ini pertama kali kepada burungnews.com, Kamis (1/12), sore.

Prio berencana menurunkan Pitbull pada Minggu 11 Desember besuk di Bupati Cup III Tangerang. Saat itulah, secara resmi baru serah terima dari Yadi ke Prio.

“Mudah-mudahan berkah. Saya optimis, ditangan bos Prio, Pitbull akan semakin bersinar. Aamiin...,” ujar Yadi Eka Jaya, yang telah membawa Pitbull berjaya diberbagai gelaran lintas EO di blok Jabar dan Jabodetabek, sejak pertengahan tahun 2016.

 

KATA KUNCI: prio ak 47 bandung mb pitbull yadi eka jaya sumedang take over mb pitbull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp