YADI EKA JAYA BERSAMA MB NEXT

MB NEXT MILIK YADI EKA JAYA SUMEDANG

Raih Kemenangan di Piala Danpusdik Armed Cimahi, Siap Lanjut ke Bandung Lautan Api Cup 2

Come backnya murai batu nasional Next, gaco andalan Yadi Eka Jaya Sumedang, dibuktikan pada gelaran even-even bergengsi di Blok Barat. Salah satunya adalah Piala Danpusdik Armed Cimahi yang diselenggarakan pekan kemarin (26/8). Dengan menempati podium utama di kelas Murai Batu 155 Caesar, Next kembali menunjukkan prestasinya pasca mabung.

Menurut Iwan, sang mekanik yang selalu mengawal Next di setiap lomba, kondisi Next sekarang dalam keadaan siap tempur. Oleh karena itu, Next siap kembali meramaikan gelaran-gelaran akbar selanjutnya. Agenda terdekat yang jadi incaran adalah Bandung Lautan Api Cup 2, yang akan digelar 9 September mendatang.

 

 

MB NEXT SIAP TEMPUR

 

Pada gelaran tersebut, persaingan dipastikan akan cukup sengit. Mengingat murai batu dari Blok Barat, Blok Tengah dan tingkat nasional akan saling bertemu di satu titik. Untuk itu, Next juga akan lebih intensif lagi persiapannya terutama masalah perawatan hariannya.

”Kami akan ikut serta dalam even Bandung Lautan api Cup 2 nanti. Ya paling persiapannya masalah rawatan harian rutin untuk Next. Pemberian jangkrik tiap pagi 20 ekor, tiap sore 20 ekor dan di siang hari pemberian kroto 3 sendok makan,” ungkap Iwan.

 

IWAN (KIRI), MEKANIK MB NEXT

 

Dengan rawatan seperti inilah, Next berhasil menjadi burung handal dan berkali-kali meraih juara di sejumlah even akbar tingkat nasional. Selain itu, Next juga tidak bisa dipisahkan dari polesan tangan dingin Yadi Eka Jaya yang banyak mengorbitkan murai batu berkualitas. Turunnya Next di even Bandung Lautan Api Cup 2, tentu akan semakin meramaikan persaingan di kelas murai batu yang menjadi kelas paling bergengsi.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

KATA KUNCI: murai batu next yadi eka jaya piala danpusdik armed cimahi bandung lautan api cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp