DATA JUARA KOPDAR KMM 11

DATA JUARA KOPDAR KMM KE-11

Tanpa Sebar Brosur di Medsos, Tiket Selalu Ludes dan Lomba Sukses

Pada hari Minggu, 17 April 2022, KMM kembali menggelar Kopdar episode ke-11. Bertempat di lokasi yang sama dengan sebelumnya, Lapang G&T Enterprise Pondok Cabe Tangerang Selatan. Peserta full semua kelas, meski tanpa membagikan brosur melalui medsos atau media lainnya.

KMM salah satu lomba yang sejak awal digelar tak pernah kebingungan dalam menjaring peserta. Setiap bulan rutin menggelar acara/ kopdar, tak pernah terlihat ada tiket tersisa di meja panitia. Padahal tidak pernah ada yang gembor-gembor menyebar brosur di media sosial.

 

DR. RENO & YADI EKA JAYA

 

Itu disebabkan karena para anggota/member sudah merasa nyaman dengan apa yang disajikan KMM. Panitia hanya membagikan brosur di grup Whatsapp khusus anggota/member. Dalam hitungan jam, tiket langsung ludes terpesan, meski seringkali ada sejumlah gelaran akbar yang digelar pada hari yang bersamaan, terkadang juga di lokasi yang masih dalam jangkauan.

Salah satu member KMM, Yadi Eka Jaya asal Sumedang, mengungkapkan ketagihannya pada KMM. “Saya rasa lomba yang fairplay ya KMM. Selain suasana lomba yang adem, non teriak, ditambah lagi semua kelas 25 gantangan. Penilaian pun bagus dan tepat sasaran. Makanya saya ketagihan buat datang lagi meski jarak tempuh cukup jauh.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gelaran episode 11 dikawal langsung oleh sang penggagas KMM, Herry IP. Dalam gelaran sebelumnya memang harus absen karena tugas negara sebagai pelatih bulutangkis nasional.

Melihat grafik yang stabil dalam menggelar Kopdar, beliau semakin menegaskan kesiapannya untuk menggelar acara hari jadi KMM yang pertama, rencananya dengan tajuk 1st Anniversary KMM. Acara ini akan digelar pada Minggu, 29 Mei 2022, di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

 

HERRY IP & TRIYONO KAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Hampir 1 tahun berdiri, KMM bisa dibilang stabil menggelar acara/ gelaran. Grafiknya pun saya lihat meningkat. Anggota pun semakin bertambah dan meluas dari berbagai daerah. Saya rasa kita sudah siap untuk menggelar acara 1st Annivaersary KMM nanti. Mudah-mudahan diberikan kelancaran sampai hari H,” pungkas Herry IP.

Lomba dengan format gantangan yang terbatas dan sistem penilaian yang terbuka memang sedang jadi trend, banyak diikuti oleh EO atau gantangan di berbagai daerah. Dari penelusuran burungnews, harus diakui inspirasi datang dari SMM di Surabaya, bulan Juni 2020 yang lalu.

 

 

Di blok barat sudah ada beberapa EO atau gantangan yang memulainya, KMM adalah yang paling awal karena sudah hampir satu tahun. Di blok pertama, yang akan memulai adalah Solo Fair Factor pada Minggu 24 April besuk.

Solo Fair Factor memang belum punya lokasi dan gantangan permanen. Belum menggalang anggota / member. Penawaran tiketnya juga belum langsung habis dalam beberapa jam seperti halnya SMM atau KMM. Tapi peminatnya cukup luar biasa untuk lomba yang baru akan digelar pertam kali, oleh kicuamania biasa-biasa saja, bukan tokoh, semata lebih “menjual” gagasan.

 

PENAMPAKAN SANGKAR KMM

 

Hingga berita ini diturunkan, untuk kelas murai batu, tiket mulai 200K, 300K, 500K, 1 juta, dan 2 juta sudah habis sejak sepekan yang lalu, tinggal menyisakan di kelas 100K. Lomba nantinhya juga akan didukung dengan gantangan elektrik terbaru yang gerakannya pelan, nutupnya halus tanpa suara. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIVERSARY KE-1 KMM 29 MEI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA KOPDAR KMM KE-11, 17 APRIL 2022:

 

 

POSTINGAN GANTANGAN ELEKTRIK YANG AKAN DIGUNAKAN DI SOLO FAIR FACTOR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENGURUS KMM

 

SUASANA LOMBA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kopdar kmm ke-11 herry ip yadi eka jaya solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp