YADI EKAJAYA BERSAMA IVAN SYAM ROYAL SAKURA. MB NEXT TERUS BERSINAR

MURAI BATU NEXT MILIK YADI EKA JAYA SUMEDANG

Bersinar di Penghujung 2018, Siap Menggebrak di Awal 2019

Kemenangan beruntun Murai Batu Next andalan Yadi Eka Jaya di Galamedia Cup VX Bandung dan Branjes Bandung Raya Ngariung, cukup fenomenal. Di kedua even tersebut, Next meraih hasil nyeri.

Di Galamedia Cup XV, 23 Desember 2018, Next mampu bersaing dengan sederet Murai Batu papan atas tingkat Nasional. Hal ini juga meneguhkan tradisi menang di Galamedia Cup. Pada putaran sebelumnya, Galamedia Cup XIV yang digelar tahun 2016, Next bahkan meraih hatrik.

Prestasi itu kemudian disambung saat Yadi kembali menggelandang Next ke kontes Branjes Bandung Raya Ngariung, 30 Desember. 2 kali juara 1 di sini sekaligus menjadi hadiah tutup tahun yang manis bagi kicaumania asal Sumedang ini.

 

 

USAI MENANG DI KELAS UTAMA GALAMEDIA CUP XV

 

Di sejumlah even akbar yang digelar sebelumnya, Next juga tercatat menjadi pelanggan juara. Di antaranya Piala Danpusdik Armed Cimahi 26 Agustus 2018, Piala Walikota Cimahi 2 September 2018, Danrem Cup Garut 30 September 2018, dan Kapolres Cup Garut 14 Oktober 2018.

Menariknya, prestasi demi prestasi itu diraih hanya rawatan sederhana yang rutin dilakukan oleh mekanik Wawan. Pemberian jangkrik dilakukan pagi dan sore masing-masing 20 ekor, lalu siang hari diberi 3 sendok makan kroto. Asupan tersebut terbukti membuat Next tampil dengan volume dahsyat, dan mengeluarkan isian komplit dan variatif.

 

 

Di musim lomba tahun 2019, Next pun siap menjaga konsistensinya di jalur juara di berbagai gelaran lintas EO dan lintas blok. Beberapa yang sudah masuk agenda incaran, seperti Wagub Cup Bandung-Elite Indonesia, 3 Maret 2019, dan Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung, 7 April 2019.

Yadi tak hanya mengandalkan Next semata. Jago lain di kelas murai juga mulai dielus-elus, ada New Kiatsu, New Hitler, Mick Jager, RR, Kuda Lumping, Hipnotis, Raja Aceh, Dancer, Seven Play, dan Batman. Semua koleksinya tersebut, sering juga berprestasi dikancah perburungan nasional.

“Mudah-mudahan Next dan amunisi yang lainnnya bisa tampil bagus di tahun 2019 dan memberikan banyak gelar juara,” harap Yadi.

 

 

JUARA DI GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

JUARA DI BRANJES BANDUNG RAYA NGARIUNG, KLIK DI SINI

 

SANGKAR KOTAK  RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline   0821.2959.4199

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp