SEBAGIAN BRANJESMANIA BANDUNG RAYA. BISA KOPDAR RUTIN

BRANJES BANDUNG RAYA NGARIUNG

4 Branjangan Berbagi Juara, MB Next Nyeri, Ngapak Team & Warung Batman Juara Umum

Seperti namanya, even ini digelar oleh Komunitas Branjess Bandung Raya sebagai gelaran tutup tahun. Lomba yang berlangsung Minggu 30 Desember itu bertempat di komplek Sigma Progresif, Gede Bage. Selain branjangan, juga dibuka kelas kicauan.

Menjelang tutup tahun, di Bandung dan sekitarnya banyak gelaran lomba. Namun even ini masih mampu menyedot lumayan banyak peserta, hingga diikuti hampir 600 peserta.

 

 

WAWAN MEKANIK MB NEXT

 

Menurut H. Gono salah satu anggota Komunitas Branjess Bandung Raya, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan tiap tahun. Sebelumnya, mereka pernah sukses menyelenggarakan even nasional Festival Branjangan Bandung pada 6 Mei 2018.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk sarana kopdar bagi pecinta Branjangan seluruh Bandung, supaya para Branjess Bandung Raya bisa kumpul dan tahu jika ada even untuk para Branjess di Bandung. Lagipula sekarang banyak Branjess Bandung yang terpecah di beberapa even lomba, untuk itu di harapkan ke depannya bisa kumpul semua dengan mengadakan even-even yang lebih besar lagi,”jelas H. Gono.

 

MURAI BATU NEXT. NYERI LAGI

 

Ada 4 sesi branjangan yang dimainkan, masing-masing dimenangkan oleh Goten, Messi, Garung, dan Bedjo. Kelas kicauan lainnya juga dibuka, yaitu murai batu, kacer, kenari, tledekan, jalak suren, dan love bird.

Di kelas murai batu, Next andalan Yadi Ekajaya yang datang jauh dari Sumedang menjadi bintang. Dari 3 sesi murai batu, 2 di antaranya disapu oleh Next. Sebelumnya, Next juga nyeri di laga akbar Galamedia Cup XV.

 

LB TUHU MILIK KARMILAH PERKUAT NGAPAK TEAM

 

Menurut Wawan mekanik Next, Even-even di seputar Bandung, Jabodetabek, dan Jabar akan menjadi bidikannya berikutnya. Mulai dari Piala Gubernur Jabar pada 10 Februari 2019, hingga gongnya di Piala Pasundan 3 pada 7 April 2019 mendatang.

Ngapak Team Bandung dengan segudang amunisinya mengumpulkan poin ternyak hingga merebut juara umum. Sejumlah jago yang menyumbang poin antara lain MB Turbo, Kacer Master Limbat, Kenari Marinir, Jalak Suren Sasuke, LB Mantul, dan LB Tuhu.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Menurut H. Bandi dari Ngapak Team, sejauh ini semua amunisinya sudah mantap dan siap untuk even-even akbar terutama di Bandung.  “Alhamdulillah semua amunisi bekerja maksimal dan membawa hasil terbaik.”

Sedangkan Juara Umum SF diraih Warung Batman Bandung.  Poinnya diraih dari hasil di kelas love bird. Penampilan yagn cukup fenomenal ditunjukkan oleh X-Men milik Chimonk, yang berhasil meraih empat kali juara pertama.

 

JURI DI BRANJESS BANDUNG RAYA NGARIUNG

 

LB X-Men turun di kelas dewasa dengan kemampuan ngekek durasi panjang, rajin dan gacor. Hal itu membuatnya sangat mendominasi di hampir semua sesi love bird.

“X-Men kerja dengan maksimal dan tampil ngedur volume tinggi, sangat stabil. Terimakasih pada juri yang bertugas.”

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

NGAPAK TEAM MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

WARUNG BATMAN MENERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

NGAPAK TEAM BANDUNG KIAN EKSIS PRESTASINYA

 

SALAH SATU SESI BRANJANGAN

 

 

 

KATA KUNCI: branjes bandung raya ngariung mb next ngapak team warung batman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp