YADI EKA JAYA BERSAMA ROYAL SAKURA SF. MERAYAKAN KEMENANGAN MB NEXT DI KELAS UTAMA

GALAMEDIA CUP XV #2

MB Next Double Winner, AM Rajawali & Primadona Bersaing Ketat

Murai batu Next, andalan utama Yadi Eka Jaya Sumedang, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai langganan juara even penting. Pada gelaran Galamedia Cup XV, di Lapang Pussenkav Jl. Gatot Subroto Bandung, Minggu 23 Desember kemarin, Next berhasil memboyong dua gelar terbaik sekaligus.

Di kelas pertama, sebagai pemanasan, Next merebut juara pertama. Kemudian, di penampilan berikutnya, kelas utama, Next kembali menjadi yang terbaik, menyisihkan lawan-lawan berkelas, murai-murai jawara se-Jabar & Jabodetabek.

 

 

KIMPEN TASIKMALAYA (KIRI) & DRS DIDIN BANDUNG. DUA PEMAIN TOP ANIS MERAH

 

Apalagi, di kelas utama, jumlah peserta hampir full gantangan, yang hanya menyisakan 2 nomor saja. Belum lagi, peserta yang ambil bagian di tiket 900 ribu rupiah ini, bukan burung-burung sembarangan. Mayoritas merupakan murai-murai langganan juara, yang namanya sudah sering menghiasi peringkat atas di berbagai lomba bergengsi.

“Alhamdulillah, Next masih stabil di papan atas,” ujar Yadi Eka Jaya Sumedang, yang kali ini memperkuat bendera Royal Sakura SF Bandung.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

ISAN CIAMIS & CREW JOKER TEAM

 

Persaingan ketat terjadi di kelas anis merah. Setelah Kimpen menempatkan Primadona, andalan lawasnya yang baru dua bulan beres mabung lama, sebagai juara di kelas pembuka, sedangkan peringkat kedua diisi Rajawali, andalan Isan Ciamis. Kemudian, di kelas berikutnya, giliran Rajawali yang meraih juara pertama, dan Primadona menempati peringkat kedua.

Sebetulnya ada kesempatan terjadi partai penentuan (final) di kelas ketiga, namun kedua burung ini justru malah kerjanya tidak maksimal. Kondisi ini pun berhasil dimanfaatkan Venus, andalan AMZT Team Bandung, yang akhirnya meraih juara. “Primadona mabungnya lama, hampir tiga tahun. Baru dua bulan terakhir ini main lagi. Sekarang penampilannya sudah kembali ke performa terbaiknya,” jelas Kimpen.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: galamedia cup xv murai batu next anis merah rajawali anis merah primadona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp