VEGASUS KONCER A DI KELAS DJARUM MILK

GALAMEDIA CUP XV, #6

Curi Juara, Vegasus Lanjut Road to Gebyar Anis Merah Banjarnegara

Sejumlah amunisi handal dari Squad BKS ikut meramaikan gelaran Galamedia Cup XV, Minggu 23 Desember 2018. Salah satunya adalah anis merah Vegasus, yang pertama kali turun di even akbar, mampu mencuri sekali juara 1.

Andalan H. Sudiansyah dari Bekasi ini menang di kelas Djarum Milk. Vegasus adalah jago yang masih muda, baru berusia 2 tahun. Jago yang termasuk masih baru ini, didapat dari Bali. Di tangan H. Sudiansyah, Vegasus memang belum pernah turun di even akbar. Paling-paling hanya turun di even latber dan latpres saja di seputar wilayah Bandung.

 

 

 

Ternyata, pada debut even akbar di even Galamedia Cup Vegasus berhasil melesat di posisi puncak juara. Even ini benar-benar menjadi kejutan tersendiri bagi Squad Bekasi karena prestasi yang diraih oleh Vegasus. Maklum, sebagai jago baru yang sebelumnya hanya di kenal di level latber dan latpres, tentu saja keberadannya Vegasus di even akbar belum diperhitungkan.

Sudiansyah yang berprofesi sebagai Kapten Kapal dan bermukim di Bekasi ini memang suka bermain di anis merah dan anis kembang. Di antara gaco lainnya yang juga handal adalah AM Sangkuriang dan Anis Kembang Klimak, juga sudah langganan prestasi.

 

DIKAWAL WA HAJI KISWEYS MEILANA

 

Di Galamedia Cup, Vegasus tampil menakjubkan, dengan gaya teler doyong kiri ke kanan dan sebaliknya sampai mentok. Isiannya didominasi love bird dan cucak jenggot, volumenya dahsyat. Koncer A pun merapat di bawahnya.

Menurut Wa Haji Kisways Meilana, mekanik Vegasus, suksesnya Vegasus semakin menambah semangat untuk menggelandang Vegasus di even-even akbar berikutnya.

Salah satu yang menjadi target utamanya adalah even Gubernur Jabar Cup pada Minggu 10 Februari serta Piala Pasundan pada 7 April. Namun sebelum itu, Vegasus akan melakukan pemanasan terlebih dahulu di even Road to Gebyar Anis Merah Nusantara di Banjarnegara pada Minggu 6 Januari 2019 mendatang.

 

Mau burung tampil maksimal? Berikan QUATTRICK, sudah banyak yang merasakan khasiatnya, jangan sampai Anda ketinggalan.

 

Di sini, Vegasus akan semakin teruji dan tertantang, mulai dari mencoba lomba dengan waktu perjalanan yang lumayan jauh, hingga musuh-musuh yang datang dari berbagai daerah.

Sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan oleh Wa Haji, di antaranya rawatan harian yang rutin dilakukan. ”Pemberian pakan standar saja, tidak neko-neko. Supaya stabil di lapang, diberi buah dan ulat hongkong.”

 

JUARA DI GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

BROSUR GEBYAR ANIS MERAH BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anis merah vegasus galamedia cup xv wa haji kisweys meilana h sudiansyah gebyar anis merah nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp