PAK ANTO, ARYO, DAN JUARA ANIS MERAH. 20 JANUARI LANJUT KLATEN

KALASAN BERSATU #1

Meriah, Peserta Siap Lanjut ke Gebyar Anis Merah Nusantara Klaten

Kalasan Bersatu yang digagas oleh pemain senior Antok & Aryo Kalasan, mendapat sambutan hangat dari para kicaumania Jogja, Klaten, Magelang, dan sekitarnya. Rata-rata sesi juga terisi nyaris penuh dari awal lomba hingga berakhir sekitar jam 18.00.

Tampak juga sejumlah kicaumania senior, seperti pak Endro Concat, Bobi Billion, H. Suwadi Klaten, Sapta KH, Helmi Asalvo, Kuncoro “Kuncung” Atmaja, Punky Pamungkas, Neo, Aritonang Selaksa Jagad, H. Beye, dan masih banyak lagi. Pak Anto secara khusus menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak pada even yang digelar di halaman kantor kecamatan itu.

“Kami gelar kan tidak terus menerus, Insya Allah setahun sekali saja. Jadi kalau teman-teman di Jogja dan sekitarnya khususnya para EO bisa bekerja sama, setidaknya pada hari itu saling menghormati dengan tidak menggelar even, apalah mau latber, latpres hingga lomba, ya kami sangat apresiasi dan menghargai. Semoga saling pengertian seperti ini bisa terus berlanjut pada even-even yang digelar oleh teman yang lain juga.”

 

 

PAK ANTO BERSAMA KUNCORO DAN H SUWADI. INDAHNYA SALING DUKUNG

 

Sempat diguyur hujan deras, namun para kicaumania tetap bisa melanjutkan lomba hingga rampung. Burungnews yang sempat menanyakan rencana lomba berikut yang akan diikuti, rata-rata untuk Minggu 20 Januari besuk, bakal melanjutkan kiprahnya ke Gebyar Anis Merah Nusantara yang berlangsung di Klaten.

Hal itu antara lain disampikan oleh Kuncoro yang hadir meramaikan bersama para anis mania yang tergabung dalam Aniser Jogja. “Saya pribadi ke Klaten, teman-teman umumnya juga lebih memilih ke Gebyar Anis Merah Klaten,” uja Kuncung.

 

BOBI BILLION BERSAMA ARITONANG SELAKSA JAGAD

 

Hal yang sama ditegaskan oleh H. Suwadi, salah satu tokoh yang dikenal sebagai spesialis murai batu, bahkan juga peternak murai batu yang berhasil. “Saya pasti turun di Klaten. Apalagi saya juga mau punya even, paling tidak dukungan dari  teman-teman lokal Klaten mesyi kita galang kan. Ini alhamdulillah dari teman-teman di Jogja juga sudah pada menyatakan siap hadir di bulan Maret nanti.”

Neo, pemilik burung anis merah Roxete yang meraih juara 1, 2, dan 3 juga memastikah akan hadir ke Klaten. “Mumpung jago lagi topform, selain menantang banyak jago luar kota dan blok bakal pada turun, banyak juga yang lagi nyari-nyari jago anis. Kesempatan buat show kan, siapa tahu bisa transaksi fenomenal,” ujarnya sambil tersenyum.

 

2019 pengin bebas dari masalah burung sakit dan burung kurang tampil? PASTI BISA.

 

Gebyar Anis Merah Nusantara, adalah even yang dirancang sebagai Road to Piala Pasundan Bandung 7 April 2019 yang akan datang. Even-even lainnya adalah Semarang Vaganza pada 27 Januari, Malioboro Vaganza di Jogja 3 Februari, juga akan menggelar di Karanganyar, Solo Raya yang waktunya akan ditentukan kemudian.

Kemasan Gebyar Anis Merah Nusantara sangat menarik dan menantang, menyajikan kelas-kelas dengan hadiah utuh tanpa potongan. Tiketnya juga sangat terjangkau. Hal itu bisa Anda amati pada brosur yang kami sertakan di bawah artikel ini.

 

SAPTA. DARI ANIS, MULAI UTAK-ATIK LOVE BIRD GACOR DURASI

 

Sebelumnya, digelar juga Road to Gebyar Anis Merah di Banjarnegara. Secara penyelenggaraan, even yang diawali dengan Rakerda BnR Jawa Tengah ini juga berlangsung sukses dan lancar, hingga sekitar jam 17.00 secara keseluruhan sudah bisa rampung. Hal ini membuat peserta merasa sangat senang dan nyaman.

Di luar even yang masuk rangkaian Piala Pasundan, juga ada sejumlah even yang tentunya sayang sekali kalau dilewatkan, antara lain NZR Indonesia Cup di Malang pada 27 Januari yang menyiapkan dua lapang dengan tiket terjangkau, hadiah utuh mulai mobil; Piala Kajari Surakarta gelaran PBI Solo pada 3 Februari,  Supremasi Jogja Istimewa pada 17 Februari, hingga Piala Adipura Klaten pada 3 Maret 2019 di Taman Candi Prambanan.

 

KABUL. SENYUM ADALAH CARA SEDERHANA DAN TERBAIK MENYAMBUT TAMU

 

 HANYA RADJA, TAHU CARA MENIKMATI APA PUN JENIS BURUNG, APA PUN EO-NYA.

 

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR NZR INDONESIA CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI SURAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA DI KLATEN, 20 JANUARI 2019

KATA KUNCI: kalasan bersatu anto kalasan aryo kalasan selaksa jagad bobi billion h suwadi sapta kh sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp