ROSA SF TEAM. MASIH EKSIS DI PAPAN ATAS

GALAMEDIA CUP XV #3

CH Topan & JS Raja Dayak Double Winner, CJ Yasmin Terbaik

Gelaran Galamedia Cup XV yang digelar di Pussenkav Bandung, Minggu 23 Desember 2018, menjadi ajang pembuktian burung-burung mapan. Selain murai batu Next yang meraih double winner, sejumlah burung juga sukses memboyong dua gelar juara sekaligus.

Di antaranya adalah cucak hijau Topan andalan Kusnadi Fox 36 Bandung. Topan berhasil menguasai dua kelas cucak hijau, setelah melalui pertarungan sengit dengan raja-raja ijo dari berbagai blok. Kemapanan Topan, yang sebelumnya juga sudah banyak mengoleksi gelar bergengsi, kembali dibuktikannya di even ini.

 

 

KUSNADI FOX 36 BANDUNG. KEMBALI HANTARKAN CH TOPAN KE PODIUM

 

Kusnadi, sang pemilik, merasa bangga atas prestasi yang diraih Topan, karena lawan yang dihadapinya bukan burung-burung sembarangan. Hasil ini membuktikan jika Topan memang ngetop di papan atas dan layak disebut salah seekor Raja Ijo di Bandung.

Predikat langganan juara di even-even bergengsi sudah dibuktikan sebelumnya, ketika sukses meraih juara di Piala Purwakarta Istimewa (30/9), Piala Prabu 19 Kuningan (18/10), dan terakhir di Evalube Cup Bandung (2/12). “Alhamdulillah, Topan menampilkan performa terbaiknya dan kembali membawa pulang dua piala terbaik,” ujar Kusnadi.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

WEMPI ARDI GASSPOLL SF. CJ YASMIN TERBAIK

 

Dua gelar terbaik juga diraih jalak suren Raja Dayak, andalan teranyar dari Mr. Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Dikawal Ryan Ramadhan, Raja Dayak bahkan sukses melewati para seniornya di team Rosa SF, yakni Zamrud yang berhasil mengoleksi juara 4, serta TKW yang berakhir dengan juara 3 dan 5. Selain itu, Rosa SF juga berhasil mengoleksi juara 2 di kelas cucak jenggot, melalui andalan anyarnya Shizuka.

Sedangkan predikat jawara di kelas cucak jenggot, berhasil direbut oleh Yasmin, andalan Wempi Ardi Gasspoll SF Sumedang. “Alhamdulillah, Yasmin juara pertama. Silaturahmi bersama pemain cucak jenggot dan ngumpul dengan team itu sesuatu banget. Nuhun pisan Om Tata Phiet Suryadi dan Om Faiq Fadhlul Aziz. Team kecil tapi masih solid dan selalu eksis di podium,” ungkap Wempi Ardi.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: galamedia cup xv cucak hijau topan jalak suren raja dayak cucak jenggot yasmin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp