ADE KKLB SERAHKAN KENANG-KENANGAN UNTUK JOKOWI

PIALA PRESIDEN JOKOWI #3

MB Pitbull Come Back, Branjangan Pegasus, CJ Petrus & JS TKW Eksis

Setelah mengalami sepi prestasi selama hampir dua tahun sejak di-take over dari Yadi Ekajaya Sumedang, akhirnya murai batu Pitbull meraih prestasi. Andalan Mr. Prio AK-47 SF Bandung di kelas ring ini, sukses meraih juara di kelas Ring Kebun Raya, pada perhelatan akbar Piala Presiden Jokowi.

Melalui akun facebook pribadinya atas nama Prio Sutrisno, Mr. Prio mengungkapkan kepuasan atas hasil yang digapainya.

 

 

AK-47 SF BANDUNG, DUTA PIALA PASUNDAN 2, MB PITBULL COME BACK

 

“Penantian dua tahun terobati hari ini. Keluarga AK-47 SF yang tidak pernah menyerah hingga Pitbul bisa kembali tampil kembali. Kalian luar biasa dan teman-teman kicau mania semua yang mensupport kami ucapakan,” ujar Mr. Prio yang mengusung bendera Duta Piala Pasundan 2 di Piala Presiden Jokowi, kemarin.

Rasa bangga juga dirasakan Ade/Yehezkiel KKLB Bandung, yang kembali membawa nama KKLB Team. Keberhasilan Ade ditorehkan jago-jagonya di kelas branjangan dan love bird.

 

WEMPI ARDI GASPOLL SF, DUET PETRUS & MARKONAH STABIL

 

Mengawali laga, Ade sukses mengantarkan branjangan Pegasus di peringkat atas. Bahkan, yang istimewa, keberhasilan Pegasus dihadiahi penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi.

Karena tidak semua peraih juara yang bisa mendapatkan kesempatan itu. Pada kesempatan tersebut, bahkan Ade juga memberikan kenang-kenangan buku karyanya, “Mencetak Love Bird Juara” kepada orang nomor satu di negeri ini.

 

RYAN ROSA SF, TKW & JAMRUD EKSIS

 

Ade dan KKLB Team juga sukses menempatkan beberapa jagoannya di kelas love bird. Di antaranya, Elvira yang merebut juara 2 dan 8. Kemudian, Elvana juara 2.

Menurut Ade, keduanya merupakan trah juara, yakni Elois, andalannya beberapa tahun lalu. Elvira dan Elvana merupakan anak dari Elois, adik dari Elena dan Eliza, love bird papan atas yang sebelumnya rajin mengoleksi juara diberbagai gelaran lomba bergengsi.

 

 

Di kelas cucak jenggot, Wempi Ardi Gasspoll SF Sumedang, kembali berhasil menempatkan duet mautnya, Petrus dan Markonah di papan atas. Petrus merebut juara pertama dan Markonah juara kedua kelas Miltih A dan juara ke lima Miltih B. Sedangkan jalak suren Getek juara ke sembilan di kelas Miltih A.

Sementara Rosa SF Jatibarang-Indramayu, masih menunjukkan eksistensinya di jalur juara. Diwakili Ryan CS Bandung, sukses menempatkan jalak suren TKW juara 2 Miltih A, kemudian Jamrud juara 5 Miltih A dan 4 Miltih B.  

 

DATA JUARA PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp