PENGURUS DAN TIM JURI BnR DI PIALA PRESIDEN JOKOWI

DATA JUARA PIALA PRESIDEN JOKOWI

AM Semar Hatrik, MB Brotherhood Bikin Kejutan

Even Piala Presiden Jokowi yang digelar di Kebun Raya Bogor pada Minggu, 11 Maret 2018 benar-benar ramai dan meriah. Selain sejumlah nama yang sudah kesohor, muncul pula kejutan baru.

Di kelas anis merah, Semar milik Sien Ronny yang dikawal Aep Bandung belum terkalahkan. Dari 3 kelas yang dimainkan, juara diborong semua. Namun, Eragon milik Mr Kusno dari Malang juga memberikan perlawanan sengit.

Di kelas murai batu, pemenang hadiah 1 unit mobil adalah Hammer milik Heri TSI, jago lama yang cukup disegani di ibukota. Muncul juga nama Brotherhood, jago “ndeso” milik Saprol Jaya yang dua pekan laku merebut juara di Anniversary BOSS Sragen. Kali ini, Brotherhood dikawal Joko Bonita Boyolali untuk memperkuat B90 Team.

Semua kelas benar-benar dijubeli peserta, bahkan banyak burung “nganggur” yang tak ikut lomba karena tetap tidak kebagian tiket. Peserta juga datang nyaris dari seluruh daerah.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

 

 

 

CATATAN: Untuk koreksi data juara bisa menghubungi lewat WhatsApp ke nomor 089.8782.4000

KATA KUNCI: piala presiden jokowi am semar mb brotherhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp