BONNI TANGERANG DI PIALA PRESIDEN JOKOWI

BONNI TANGERANG

Juara di Piala Presiden Jokowi, Excavator Siap Menggempur Piala Pasundan

Siapa tak mengenal nama Bonni N, bersama salah satu jagoan handalnya murai batu Excavator. Tak terhitung lagi juaranya di berbagai even lintas EO di blok barat. Setelah menang di Piala Presiden Jokowi, kini Bonni mengincar Piala Pasundan 2, 15 April besuk.

“Tahun lalu di even Piala Pasundan juga datang, dan burung kami pun juara. Harapannya di gelaran kedua ini juga kembali tampil apik lalu menang lagi. Benar-benar tak mungkin melewatkan even ini, apalagi tropinya juga baru dan mewah sekali,” ujarnya kepada burungnews.com

Excavator bisa dibilang burung yang punya materi lengkap. Ya performanya yang stabil, volumenya dahsyat, juga lagu-lagu isiannya yang cukup komplet. Dengan demikian, peluang untuk jadi juara seakan selalu berada di depan mata.

 

 

 

Hal itulah yang bikin Mr. Bonni makin pede lagi menghadapi berbagai lomba besar berikutnya. Khusus menghadapi Piala Pasundan 2, Mr. Bonni mengaku sudah menyiapkan setingan terbaik, agar penampilannya pun benar-benar yang terbaik.

“Soalnya saya juga sadar, musuhnya pasti burung-burung terbaik. Modal burung bagus saja tidak cukup, sebaliknya modal tampil maksimal saja juga tidak cukup. Harus perpaduan materi yang bagus plus penampilan atau performa terbagus juga, baru ada peluang juara.”

Setelah Piala Presiden Jokowi, Excavator sudah beberapa kali ditampilkan di sejumlah even dan tetap stabil. Kini burung benar-benar dielus-elus agar pada waktunya benar-benar dalam kondisi paling siap tempur.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Selain Excavator, jago lainnya Sriwedari yang tampil cukup mempesona di Piala Presiden Jokowi, juga akan mendampingi Excavator di Piala Pasundan 2. Kinerja Sriwedari yang di kelas Oriq Jaya – Piala Presiden Jokowi cukup meyakinkan hingga memberikan harapan.

“Di Piala Pasundan 2 nanti Excavator dan Sriwedari bisa menampilkan yang terbaik dan ada rezekinya bisa merebut hadiah utama. Setelah itu, burung kembali dipersiapkan untuk King’s Cup Tangerang 29 Juli,” ujar Bonni.

KATA KUNCI: bonni n piala presiden jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp