DEDY-RUDY-ARUN JAMBI. SIAP GEMPUR BOROBUDUR

DEDY-RUDY-ARUN JAMBI

MB Mahadewa dan LB Black Magic Siap Gempur Borobudur

Dua jago asal Jambi, murai batu Mahadewa dan love bird Black Magic, tampil gemilang di Piala Presiden Jokowi, 11 Maret yang lalu. Keduanya pun ingin kembali bertarung di Candi Borobudur Cup, 8 April besuk.

Mahadewa yang dikawal Dedy Jaya Ban tampil di sesi pertama kelas BnR dan disaksikan langsung Presiden Jokowi, tampil menggetarkan. Nilai yang diraih sama persis dengan Kitaro milik Dede dari Brebes, yang akhirnya dinyatakan sebagai juara 1 karena lebih beruntung, unggul secara tos-tosan karena nomor gantangannya lebih kecil.

 

 

DEDY JAYA BAN. MENERIMA TROPI DARI PRESIDEN JOKOWI

 

“Ya itu kita terima dengan lapang dada dan ikhlas karena memang aturannya begitu. Kita tetap bangga bisa juara 2, apalagi bisa ketemu dan salaman langsung dengan Pak Presiden, luar biasa sekali, momen yang sepertinya sulit diulangi lagi.”

Rekannya Arun dan Rudy, yang menurunkan love bird Black Magic di kelas Oriq Jaya juga mampu menembus juara 2. “Padahal ini burung baru kita beli dari Palembang. Ini turun perdana, musuhnya juga kelas berat semua. Burung-burung terbaik setanah air pada kumpul di sini kan. Jadi secara materi dan penampilan, jago kita masih bisa bersaing di level nasional,” terang Arun.

 

 

Dua jago itu, murai batu Mahadewa dan love bird Black Magic, akan kembali dipersiapkan turun di even prestis Candi Borobudur Cup, 8 April besuk yang berlokasi di area Taman Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

“Semoga burung tetap tampil maksimal, dan berharap ada Dewi Fortuna yang lebih mendekat ke kami,” ujar Dedy.

 

DATA JUARA PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

BROSUR CANDI BOROBUDUR CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dedy jaya ban roni arun piala presiden jokowi candi borobudur cup bambang risdianto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp