SEMAR. AKSINYA YANG MEMUKAU, RAIH DUA KALI JUARA.

HUT TVRI JABAR KE-31 BANDUNG

MB Pitbull Rebut Kelas Utama, AM Semar & JS Jamrud Double Winner

Anis Merah Semar kembali membuktikan diri sebagai jago berkelas. Usai mencetak hatrik di Piala Presiden Jokowi, besutan Aep ini kembali memborong juara di HUT ke-31 TVRI pada Minggu 18 Maret 2018. Borobudur Cup menjadi incaran berikut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, even yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara ini bertempat lapangan TVRI Jawa Barat, jalan Cibaduyut, Bandung. Meski baru digeper di Bogor pekan lalu, Minggu 11 Maret,jagoan milik Sien Ronny ini masih mampu tampil maksi hingga tak mampu dibendung oleh lawan. Semar nyaris kembali meraih hatrik karena di sesi terakhir menempati urutan ke dua.

 

 

PITBULL. REBUT HADIAH 10 JUTA

 

“Idealnya sih dua pekan sekali kalau misal main jauh, dan pulang ke Bandung hari berikutnya. Tapi kalau dekat dengan waktu tempuh beberapa jam saja, sih tidak apa-apa hanya selang sepekan, asal jangan terus-terusan. Kita lihat kondisi, kalau fit pekan depan kita bergeser ke Majalengka Bangkit, setelah itu istirahat untuk berangkat ke Borobudur Cup 8 April.”

Persaingan seru pun terjadi di kelas murai batu. Besutan Mr. Prio Ak 47, mampu menampilkan yang terbaik di kelas utama. Kinerjanya pun cukup menonjol dari awal sampai akhir penilaian, membuatnya naik podium pertama. Pekan lalu, Pitbull juga merebut juara pertama di Piala Presiden Jokowi di kelas Ring.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Rencananya, Pitbull akan kembali diturunkan di even akbar Borobudur Cup di Magelang. Meski sejumlah jago papan atas sudah menghadang, Prio mengaku pede membawa jago yang berasal dari Yadi Ekajaya.

Selain murai batu Pitbull, andalan lain love bird Biangkerog kembali mencuri juara 1. Kemenangan ini diraih berkat penampilannya yang begitu mengesankan. Ngekek sangat rajin nyaris tanpa jeda, dengan durasi super panjang.

 

SULTAN. BERGELANG RING BINGD BF, CETAK SATUK KALI JUARA DIKELAS MURAI

 

Di laga pembuka, Sultan milik Budi Kurniawan dari Bengd BF Cirebon, mampu berada di urutan teratas. Di kelas ini, Sultan berhasil mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya ditunjang dengan volume keras hingga menembus sampai sudut lapangan.

Sayang di kelas utama, Sultan tampil kurang baik dan hanya mendapat nominasi. Namun di sesi ke tiga, penampilan Sultan terbilang cukup menjanjikan hingga bisa menduduki tempat ke tiga.

 

ROSSA SF. ZAMBRUDA DAN NEW ERA PETIK KEMENANGAN

 

Jamrud dan New Era mampu mengantarkan Rossa SF meraih piagam. Di kelas jalak suren, Jamrud mampu menelorkan dua kali kemenangan. Sedangkan di kelas kenari kecil Liga A, New Era unggul di tangga juara. Keduanya pun siap diturunkan di gelaran PBI Majalengka Bangkit (25/3), Candi Borobudur (8/4), dan Piala SJE (22/4).

Murai batu Brangus masih tetap menjadi andalan Domba Indah di berbagai lomba. Di gelaran ini pun Brangus tetap eksis di jalur juara. Meski berada di urutan ke tiga, kinerjanya terbilang cukup stabil. Jagoan H. Asep Sandy ini pun, siap merapat ke even besar PBI Majalengka Bangkit, pekan depan.

 

BRANGUS. TETAP EKSIS DI JALUR JUARA

 

Sejumlah gacoan SJE SF pun masih tetap diperhitungkan di laga ini. Murai Batu Ashoka yang menjadi andalannya pun mampu menampilkan yang terbaik. Meski tidak menjadi kampiun, namun kinerjanya di setiap gantang mampu merepotkan burung-burung mapan lainnya. Yayan Putu dan Opang, mengharapkan kehadiran kicaumania pada Piala SJE, Minggu, 22 April 2018.

Piala SJE bersama Ronggolawe Nusantara ini, banjir hadiah. Panitia akan mengeluarkan 7 motor dari berbagai jenis ocehan Los gantangan. Untuk itu, bagi yang belum memesan tiket diharapkan secepatnya.

 

SJE SF. DITUNGGU KEHADIRANNYA DI GELARAN PIALA SJE

 

 

KATA KUNCI: hut tvri jabar mb pitbull am semar js jamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp