BANDUNG JUARA DOMINASI LOMBA, LANJUT KE PIALA PASUNDAN

HUT TVRI JABAR

Kenari Costa Hatrik, Sejumlah Gaco Siap ke Piala Pasundan

 

Penampilan istimewa kenari Costa, mengantarkan gaco milik Capt. Ariga cetak kemenangan hatrik di Piala HUT TVRI Jabar. Turunkan love bird Jeprut, murai batu Raja Murka, dan Rocky, Bandung Juara berhasil meraih prestasi dan siap turun ke Piala Pasundan.

Piala HUT TVRI Jabar yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara pada Minggu, 12 Maret 2017 di Halaman TVRI, Jl Cibaduyut, Bandung berlangsung seru dan meriah. Love bird Jeprut dari Bandoeng Juara berhasil mencuri kemenangan di kelas Bursa.

Tampil rajin dengan durasi panjang, gaco milik One-D ini terlihat menonjol dan meraih poin tertinggi. “Meski nggak bawa Gedeg dan Gideug, tak sia-sia kita turun di sini. Meski debutan baru, Jeprut mau ngekek dan raih juara,” terang One-D.

 

 

DUTA PIALA PASUNDAN. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN

 

One-D juga meraih prestasi di kelas murai batu setelah Raja Murka berhasil meraih podium ketiga. Dikawal oleh Dadan Bacip, Raja Murka tampil menggebrak dan mampu memberi perlawanan sengit saat turun di kelas Bursa.

Prestasi juga ditorehkan murai batu Rocky yang turun di kelas Miltih dan Ebod Strong. Gaco milik Akun Yunyi yang juga punggawa Bandoeng Juara ini tampil spartan dan dua kali menempati posisi ketiga.

Keberhasilan FR meraih juara di kelas Tledekan makin membuat nama Bandoeng Juara berkibar. Sementara Dereded, gaco milik One-D harus puas berada di urutan kedua. Di kelas cendet, Hantu Laut keluar sebagai juara ketiga.

 

279 TEAM. BORONG JUARA, LANJUT KE PIALA PASUNDAN

 

Prestasi yang ditorehkan oleh gaco-gaco milik Bandung Juara membuat One-D optimis untuk turun di Piala Pasundan bulan depan. “Kalau lihat kinerja burung tadi di lapangan, kita optimis akan meraih prestasi di Piala Pasundan bulan depan,” ujar One-D.

Turun perdana, anis merah V alium meraih podium kedua kelas Ebod Strong. Gaco milik Ronald Owen ini tampil apik dengan aksi teler ke kiri dan ke kanan sambil mengeluarkan irama dan lagu mewah. Owen optimis V alium semakin stabil dan menjanjikan saat turun di Arema Cup.

Mantili berhasil mencuri kemenangan di kelas Anis Merah Prembun. Bersaing dengan gaco-gaco handal tuan rumah, gaco milik Kimpen Tasik ini tampil memukau dari awal sampai akhir lomba. Punggawa Putri Ayu Tasik ini berencana menurunkan Mantili dan Rindu ke Piala Pasundan.

 

CAKRAWALA SF JKT. COSTA CETAK HATRIK

 

Turunkan kenari Costa, Capt. Ariga berhasil sapu bersih kelas kenari kecil. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, penampilan Costa terlihat menonjol diantara kenari-kenari yang lain. Di kelas Bebas, punggawa Cakrawala SF ini meraih dua kali runner up melalui kenari Oplosan.

“Costa tiga kali juara satu, sementara Oplosan dua kali runner up. Kita siap ke Arema Cup dan Piala Pasundan,” ujar Capt. Ariga.

Cucak jenggot Karin milik Martin Rosa SF meraih juara pertama di kelas Prembun. Dikenal sebagai burung fenomenal karena meraih juara lintas organizer tiap pekan, Martin mengaku puas dengan kestabilan gaco andalannya meraih juara.

 

MARTIN ROSA SF. CJ KARIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil ngentrok dan njambul disertai aksi bongkar isian, cucak hijau V iagra milik 279 Team berhasil menjadi kampiun di kelas Kebumen. Keberhasilan ini membuat V iagra dan 279 Team optimis untuk turun di Piala Pasundan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan gelaran HUT TVRI Jabar. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

Bulan depan, jangan lewatkan lomba kolosal bertajuk Piala Pasundan yang akan menjadi pertarungan burung papan atas se-Indonesia.

 

JUARA HUT TVRI JABAR KE-30 BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OWEN n CREW. AM V ALIUM MAKIN MAPAN

 

KATA KUNCI: hut tvri jabar bandung costa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp