YADI EKA JAYA ANDALKAN NEXT UNTUK MENDULANG PRESTASI

NEXT, MURAI BATU HANDAL YADI EKA JAYA SUMEDANG

Sukses di Piala Dandim 0506 Tangerang, Lanjut ke Piala Gunung Jati & Piala Unpad 3

Murai Batu Next Kembali mengukir prestasi di kancah perkicauan nasional. Kali ini, gelaran Oriq Jaya Indonesia, Piala Dandim 0506 Tangerang menjadi saksi kehebatannya. Andalan Yadi Eka Jaya ini, berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali menduduki runner-up. 

Di Kelas Oriq Jaya, tampilan Next sukses membuat pemiliknya mendapatkan hadiah tabanas 5 juta. Kinerjanya yang cukup apik dari awal sampai akhir mampu diperlihatkannya dengan baik.  Next  pun berhasil menjadi kampiun.

Di kelas utama Murai Batu Dandim yang berhadiahkan tabanas Rp 15 Juta, Next pun tetap tampil konsisten seperti sebelumnya. Bahkan sebagian murai batu mania yang menyaksikan, menduga Next bakal kembali menduduki tempat teratas.

Sejak awal di gantangkan, Next langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume kencang. Begitu pun di akhir penilaian Next pun masih tetap bekerja.

Namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Next yang hanya mendapatkan dua koncer A, harus puas menempati urutan kedua.

Hasil yang didapatnya ini, membuat sang pemiliknya Yadi Eka Jaya optimistis bakal meraih yang terbaik di Piala Gunung Jati Cirebon (26/11) dan Piala Unpad 3 Jatinangor (3/12). Di kedua even ini, Next bakal menghadapi burung burung handal dari Blok Tengah dan Blok Barat.

“Mudah-Mudahan saja Next bisa menampilkan yang terbaik hingga memboyong juara. Apalagi kondisinya dalam peforma terbaiknya, membuat saya sangat optimistis bisa bertengger di posisi puncak,” tandas Yadi, kicaumania asal Sumedang.

 

 

======================== 

 
KARENA SANGKAR BEDA DENGAN KRANGKENG...
 
Krangkeng itu berarti dipenjara. Sementara sangkar, juga kerodong, didisain supaya burung merasa nyaman, betah. Dengan demikian burung merasa riang, dan mau bernyanyi merdu. Itulah yang dilakukan oleh RADJA. Selain bikin bangga pemiliknya karena punya rupa yang elok dan enak dipandang, bikin pede siapa saja yang menenteng, si burung juga tertular ikut pede. Jadi maksi dan edan kalau ditampilkan di lapang, juara jadinya. Siapa tak suka?
 
 
Punya sangkar Radja memang untung dan untung terus. Semakin banyak lomba yang memberikan tambahan hadiah bila pakai sangkar Radja, semakin banyak kelas khusus dengan tiket murah hadiah super mewah. Anda juga punya kesempatan meraih bonus utama satu unit mobil baru yang akan diundi pada Piala Pasundan, insya Allah di bulan April 2018. Sebelumnya juga akan digelar even akbar Malioboro Vaganza pada 25 Februari 2018 di Yogyakarta.
 
Sudah punya sangkar Radja? Segera kirim registrasinya agar berkesempatan meraih hadiah utama. Tulis nomor BARCODE atau foto barcode di bagian bawah sangkar / NAMA DAN ALAMAT atau foto KTP / NOMOR HP, lalu kiirm via SMS atau WA ke 0811.2398.666. 
 
========================

KATA KUNCI: eka jaya sumedang next

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp