MR. INDRA. BERSAMA GUS SHOLAH, FEBRA, DAN GEMBOS

MR. INDRA SURABAYA DI KHOFIFAH CUP

Niatnya Meramaikan, Murai Batu Nurlela Mampu Tembus Enam Besar

Berniat untuk meramaikan lomba burung berkicau Piala Gubernur Jatim - Khofifah Cup, Mr. Indra justru berhasil menembus enam besar di kelas Murai Batu Ring Grahadi B melalui Nurlela. Mengklaim sebagai pemula, apa motivasi arek Surabaya ini?

Meski baru berkecimpung di dunia perburungan dalam dua tahun terakhir tidak menyurutkan Mr. Indra untuk ambil bagian di Piala Gubernur Jatim - Khofifah Cup. Modal kualitas murai batu miliknya, pria yang berprofesi sebagai notaris ini memberanikan diri untuk hadir Lapangan Parkir UBAYA Surabaya.

Sadar lawan yang dihadapi adalah gaco-gaco papan atas tanah air, Indra tak berharap murainya menjadi pemenang. Bisa bertemu kawan-kawan dan murai batunya dipantau oleh juri dan dipantau sudah cukup bagi punggawa Indra SF ini.

 

 

NURLELA DI AWAL GANTANG. LANGSUNG MENEKAN

 

Langsung tancap gas di awal-awal sesi, Nurlela langsung menggelontorkan materi kenari, kapas tembak dan cililin sambil sujud-sujud. Sempat mengendur karena tak mendapat lawan tarung, Nurlela berulang kali memutahkan materi andalannya di pertengahan lomba.

Raut wajah bahagia pun langsung terpancar dari Mr. Indra begitu juri memberikan bendera nominasi di bawah gantangan Nurlela. Meski belum menjadi juara di lomba kali ini, Ia mengaku puas murai batunya mau tampil maksimal dan masih bisa menduduki posisi keenam.

Selain bisa menyaksikan langsung pertarungan gaco-gaco papan atas tanah air, Ia juga mendapat teman baru di Khofifah Cup I kali ini. Berawal dari berbagi tempat duduk karena kehabisan tempat, Indra dapat berkenalan dengan Gus Sholah, pemain murai batu asal Purwodadi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Kita baru kenal di even ini, karena berbagi tempat duduk. Berhubung sama-sama suka murai batu, kita sempat ngobrol banyak dan berbagi cerita. Pas Nurlela main, nggak nyangka juga kita ikut didukung dan disuporteri. Senanglah, bisa dapat kawan baru,” ungkapnya.

Menurut rencana, Indra akan kembali menurunkan murai batu miliknya ke Bung Tomo Cup 2 yang akan digelar pada Minggu, 3 November 2019. “Kalau Aku mainnya masih di seputaran Surabaya dan Sidoarjo saja. Belum berani main jauh soalnya masih ada kesibukan,” pungkasnya.

 

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A,  KLIK DI SINI

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B,  KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup indra sf nurlela

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp