KOMANDAN SECABA JEMBER MENANCAPKAN BENDERA KONCER.

MERAH PUTIH CUP III JEMBER

Diikuti 950 peserta, Panitia Mengusung Konsep Fair Play

Gelaran Merah Putih Cup III yang berlangsung di Markas Besar SECABA Jember, Minggu, 19 Juni 2022 sukses diikuti 950 peserta. Mengusung konsep fair play, lomba yang digalang oleh Vicky Nyo menggandeng EO NZR berjalan sukses dan lancar.

Banyak pemain Jember dan sekitarnya yang merasa kapok mengikuti gelaran yang diadakan oleh OE NZR. Untuk mendapatkan kembali kepercayaan kicaumania, Vicky Nyo selaku ketua pelaksana menggelar even bertajuk Merah Putih Cup III yang menggandeng EO NZR dan menjanjikan pertandingan yang fair play.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH 87 TEAM.

 

Penyajian lomba fair play akhirnya terjawab dan dibuktikan dengan baik oleh tim juri NZR yang bertugas. Terlihat 28 kelas mampu berjalan dengan lancar dan sukses. “Kami sudah gembar-gembor kepada kicaumania dan juga juri yang bertugas untuk lebih mengedepankan fair play. Alhamdullilah lomba kami bisa berjalan sesuai harapan,” ujar Vicky Nyo.

Hadir juga ketua NZR Surabaya Taufiq Wibisono, yang ingin ada perubahan pada setiap gelaran NZR di Jawa Timur. Salah satunya adalah mengusung konsep fair play dan tanpa teriak. “Kami akan mengeluarkan juri yang tidak berkompeten dan memfasilitasi peserta duduk di dalam gantangan dengan syarat tidak boleh teriak,” ujar Taufiq.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sudah banyak perubahan dan terobosan baru di tubuh NZR Surabaya, makanya Taufiq ingin menularkan idenya pada gelaran berskala lebih besar dilingkup Jawa Timur.  “Alhamdulillah perubahan dan terobosan yang saya usung bisa membuat kicaumania percaya dengan NZR kembali,” tambahnya.

Di kelas utama murai batu disabet oleh Anggota MMS (Murai Mania Sidoarjo)  yang berdomisili di Kota Banyuwangi. Bedjo nama murai milik Vicky dari MMS Banyuwangi berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu Merah Putih diikuti Akas 69 milik Ayu dari Anak Muda SF dan Arsenal andalan Jillo dari Anak Nekat BC.

 

MURAI BATU BEDJO GACO VICKY MMS JUARA TIKET UTAMA.

 

Bedjo yang sudah dirawat Vicky dari trotol mampu memperlihatkan perform terbaiknya untuk menjadi yang terbaik di kelas utama. “Bedjo saya dapat dari seorang teman bersama empat trotol lainnya. Sayangnya ada saudara Bedjo yang meninggal dimakan tikus saat saya tinggal luar kota,” ujar Vicky.

Performa ciamik diperlihatkan Semar gaco Dedy Bedor dari Superman BF yang sukses meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau. Tiga gelar juara pertama termasuk kelas utama serta sekali juara ke dua mampu dipersembahkan oleh Semar yang ikut membawa banyak poin untuk Superman SF yang sukses meraih jaura umum SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aksi memukau Semar dengan gaya hyper dan jamtroknya, nyaris menyapu bersih kelas cucak hijau. Tembakan dasyat milik kapas tembak, gereja, can cucak cungkok menjadi senjata utamanya merebut empar gelar juara tersebut.

Satu-satunya gelar juara pertama yang lolos dari gapaian Semar yaitu di kelas cucak hijau Bhirawa yang disabet Mahadewa milik H Syahid dari Sobat DF. Burung yang sudah malang melintang pada lomba bergengsi di Banyuwangi dan sekitarnya ini juga tampil tidak kalah apiknya dengan Semar yang menampilkan gaya jamtrok.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH SUPERMAN SF.

 

Di akhir lomba, panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF sebagai gong dari seluruh gelaran di Merah Putih Cup III. 87 Team berhasil merebut juara umum BC sedangkan juara umum SF disabet oleh Superman SF.

Vicky Nyo selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung acara, baik itu panitia lomba serta kicaumania yang telah hadir pada setiap gelarannya. “Terimakasih juga kepada ketua NZR Surabaya Taufiq Wibisono yang sudi memberikan idenya mulai dari sistem jarak pagar dari gantangan ke pemain, menerapkan tanpa teriak khususnya di kelas utama. Serta juri NZR yang sudah amanah dalam menjalankan tugasnya,” ujar Vicky Nyo.

Vicky Nyo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak dari Markas Besar SECABA Jember yang sudah menyediakan lokasi buat lomba Merah Putih Cup III. [JUNA]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SEMAR BERHASIL MEREBUT HASIL HATRIK JAURA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

LABA - LABA MILIK  H. MUHYIT JUARA 1 KELAS UTAMA ANIS MERAH.

 

BUNGA DESA MILIK H. ACUK JUARA 1 TIKET UTAMA LOVE BIRD FIGHTER.

 

CENDET M. 16 MILIK H. FAIZ JUARA DI KELAS UTAMA.

 

KACER WERIT MILIK YASIR JUARA TIKET UTAMA.

 

 

KENARI SUKHOI MILIK YUDHA JUARA 1 KELAS UTAMA.

 

LOVE BIRD COCO MORES - H. GAZA BERHASIL JADI LOVE BIRD TERBAIK.

 

MAHADEWA MILIK H. SYAID JUARA 1 TIKET 325 CUCAK HIJAU.

 

MURAI BATU AKAZ 69 MILIK NY. AYU JUARA 1 TIKET  325.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

 

KATA KUNCI: merah puth cup iii jember nzr secaba jember fair play

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp