H.WAHYU (JAKET) CRYSATL WJ PEMALANG JUARA 1 TIKET SATU JUTA (FOTO UTAMA)

MERAH PUTIH CUP 2, #1

MB Koi Tak terbendung, MB Singosari (Amanat Jr) Tebar Ancaman

Even bertajuk Merah Putih Cup 2 yang berlangsung di Owabong BC, kompleks hotel Owabong Purbalingga berlangsung sukses dan meriah. Antusias kicau mania luar biasa. Kicau mania dari wilayah Pantura (Pemalang,Tegal,Pekalongan) dan wilayah Cilacap, Kebumen, wonosobo ikut mensukseskan acara.

Murai batu Koi tampil gemilang di gelaran Merah Putih Cup 2 bersama juri Ronggolawe Nusantara Purbamas, Minggu, 28 Agustus 2022. Koi sukses juara satu di tiket satu juta . Adapun murai batu Singosari (Amanat Jr) sukses menjadi yang terbaik di kelas utama tiket 2,5 juta.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Rona kebahagian tampak di wajah H Wahyu dan team Cristal WJ SF dari Pemalang. Pasalnya, Koi salah satu burung murai batu miliknya sukses menaklukan pada kelas bergengsi Merah putih Cup 2.

Koi burung yang langganan juara ini kembali menjaga asa. Tampil enerjik, gaya tarung beringas, bermaterikan lagu komplit ditunjang volume tembus kerap menekan lawan-lawannya di atas gantangan. Terbukti pada kelas Satria 16G tiket 1 juta, Koi berhasil menjadi yang terbaik.

 

MA'UNK (KIRI) ORBITKAN SINGOSARI WANGKOT SF TEGAL

 

“Alhamdulillah tak sia-sia dari pagi sampai malam hari mengawal Koi. Koi mampu bersaing dengan burung-burung terbaik di sini. Terima kasih kepada rekan-rekan team yang telah mengawal Koi, mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan bisa bersilaturahmi kembali pada even besar selanjutnya,” ucap H Wahyu yang dikenal low profile.

Tak mau ketinggalan Om Hasan dari Wangkot SF Tegal juga berhasil menyita perhatian lewat salah satu jagoannya yang bernama Singosari (Amanat Jr). Burung yang sedang naik daun ini sukses mencuri kemenangan juara ke-1 pada kelas Kaisar tiket 2,5 juta.

 

OM HASAN OWNER SINGOSARI (AMANAT JR) WANGKOT SF TEGAL

 

Singosari (Amanat Jr) dari Wangkot SF, Tegal yang dikawal Om Ma’unk  berhasil menyita perhatian. Burung dari hasil ternakan sendiri yang berusia 4 kali mabung ini tampil beringas di tiket utama

Singosari (Amanat Jr) yang finish meraih juara 1, 2 tentu patut diwaspadai eksistensinya. “Alhamdulillah, Singosari masih mampu bersaing dengan burung-burung terbaik. Singosari adalah burung hasil ternakan kami sendiri yang berusia 4 kalu mabung,” tandas Ma’unk.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rencana setelah even Merah Putih Cup 2, Singosari akan diturunkan di even Piala Uton Saka yang akan di gelar pada tanggal 25 September 2022 di lapangan Brigif Dewa Ratna Slawi.

Ditemui di paddock Ma’unk beberkan rahasia rawatan Singosari “Pagi hari wajib embun jam 5 pagi sampai jam 8 pagi, lalu dikasih jangkrik 5 lanjut jemur sampai jam 9 pagi, lalu dianginkan sebentar terus dikrodong, sore hari jam 4 dikasih jangkrik 4 ekor, lalu dikrodong sampai pagi begitu seterusnya, kalau untuk lomba, H-3 sudah full krodong EF naik menjadi 8, ditambah kroto sedikit, nanti di lapang lihat cuaca, kalau cuaca dingin kita kasih ulat hongkong 3.” ucap Ma’unk

 

MC FAJAR HIDUPKAN SUASANA LOMBA

 

Om Fajar Abriyanto yang dipercaya memandu jalannya lomba pada even yang berakhir pukul 19.00 WIB juga berhasil menghidupkan jalannya lomba.

Dipenghujung acara, Om Eko  mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah berpartisipasi pada even kami ini. Mohon maaf bilamana dalam penyajiannya masih banyak kekurangannya,” pungkasnya (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

OM EKO, MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH

 

 

KATA KUNCI: merah putih cup 2 mb koi mb singosari amanat jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp