H.WAHYU (JAKET) CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB KOI MASIH MENJAGA ASA

1st ANNIVERSARY ARJ TEAM PEMALANG #1

Berlangsung Meriah, MB Koi dan CH Dolar Masih Kokoh di Tangga Juara

Murai batu Koi dan cucak hijau Dolar kembali menyita perhatian saat menjalani laga penuh gengsi dan ketat di 1st Anniversary ARJ Team Pemalang, Minggu, 28 November 2021.  Dua jagoan ini sukses memuncaki tangga juara di kelasnya.

Dimulai tepat pukul 11.00 WIB dan berlokasi di gantangan Kelang BC, Kelangdepok, Bodeh, Pemalang, gelaran dalam rangka perayaan 1 tahun ARJ Team ini mendapat dukungan penuh dari warga sekitar, khususnya dari Pak Arifin selaku Kepala Desa Kelangdepok.

 

 

 BPK.ARIFIN (KADES KELANGDEPOK). SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG BURUNG

 

“Kami warga di sini mendukung dan mengapresiasi adanya lomba burung di tempat kami. Terlebih bila kegiatan itu bisa menghidupkan roda ekonomi warga. Dengan adanya kegiatan semacam ini, warga banyak yang menjual makanan dan minuman,” ungkap Pak Arifin usai menggantang burung sebagai simbolis dimulainya lomba.

Mbah Jogo Kali selaku ketua pelaksana juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kicaumania. “Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kicaumania yang sudah turut berpartisipasi. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Semoga ulang tahun keluarga ARJ Team yang ke 1 tahun ini tetap kompak dan solid,” ucap Mbah Jogo Kali yang juga diamini oleh Om Marselo selaku ketua panitia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas murai batu, Koi jagoan milik H.Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang kembali berulah. Burung yang memang segudang prestasi ini kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi.

Misalnya pada kelas Angkara, Koi tampil menonjol dari awal hingga akhir. Unggul dari segala sisi, Koi berhasil menyabet podium pertama. Pada kelas ini Koi mengungguli Raja Tenar milik H.Ahmad Sumber Urip SF dan Iguazu milik Yayan dari Bengkel  Murai.

Keberhasilan Koi menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, Koi total juara 1 dan 8. Tadinya sih mau berangkat ke Piala Raja, tiket juga sudah kami pesan. Namun karena ada halangan, jadi maen yang dekat dulu sekalian silaturahmi juga,” ungkap H.Wahyu sang pengusaha sukses ini.

 

NASROH MANUK (KIRI) DONGKAL SF. CH DOLAR

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Dolar milik Nasroh Manuk dari Dongkal SF juga kembali membuat geger kaum jamtrok mania. Burung dengan sederet prestasi mentereng ini kembali mencatatkan namanya di tangga juara.

Dolar yang sudah banjir tawaran inipun kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang bermental juara. Turun 4 kelas, semuanya berhasil menyabet juara. Kestabilan dan stamina Dolar banyak yang mengakuinya. “Alhamdulillah tadi juara 1,4,4 dan 5. Ini pun bulu sayap tinggal separo alias sudah banyak yang copot. Ya terus terang banyak yang ingin meminang Dolar, cuma belum ada yang cocok saja dengan maharnya,” tandas Nasroh santai.

 

 

Persaingan ketat tersaji pada kelas kacer, burung dengan nama beken dan sudah punya jam terbang tinggi bertemu dalam satu arena. Alhasil persaingannya benar-benar ketat. Misalnya pada partai utama yakni kelas KMP 36 G.

Pada kelas ini salah sedikit saja bisa terhempas dari urutan juara. Donking milik Rangga Weleri Duta Piala Bupati Kendal keluar sebagai yang terbaik mengungguli Topeng Murka milik Rio Nahtif PKJ SF dan Zorro.

 

H.RIO NAKTIF PKJ SF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Kendati belum menjadi yang terbaik Zorro yang dikawal Yudi kembali menunjukan tajinya sebagai burung bermental jawara. “Zorro memang burung lama dan sekarang jarang turun lomba, ya kebetulan iseng pengin maen sekalian silaturahmi,” ujar Yudi yang mengawal Zorro.

Pada kelas Angkara, Super Manggala milik Denny H Pekalongan keluar sebagai yang terbaik mengungguli Donking milik Rangga Weleri dan Kebal Wirang milik H.Oyong Pandan Wangi SF. “Kebetulan Paku Mas maen di Piala Raja dan Kebal Wirang saya turunkan disini sekalian silaturahmi. Apapun hasilnya tetap disyukuri,” ungkap Andre yang dipercaya mengawal Kebal Wirang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Beralih pada kelas kenari, R Baros, Isro, Dede dan rekan-rekan Ombak Banyu SF Pekalongan berhasil merajai pada kelas kenari. Diantaranya lewat Baku Hantam yang meraih double winner, Hellowen meraih juara ke-2 kelas Bebas Kelang BC. Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya sekaligus melambungkan nama Ombak Banyu SF sebagai pengorbit burung kenari berprestasi.

Tak mau ketinggalan momen, Ogi dari Pesec BF juga berhasil mencuri kemenangan lewat kenari Wika Salim. Cagres dan rekan-rekan yang mengawal Wika Salim sukses menyabet podium ketiga kelas Kenari Kecil Jogo Kali. Keberhasilan Wika Salim kembali melambungkan nama Pesec BF yang dikenal luas memiliki burung-burung berkualitas.

 

DNY TEAM & KHI PEMALANG. MONCER DIKELAS KENARI DAN KACER

 

DNY Team dan KHI Pemalang juga berhasil menunjukan tajinya. Sembodo milik Udin Lohan dibawah kawalan Sandy dan Winarko berhasil merangsek pada urutan kedua kelas Kenari Bebas Kelang BC. Pada kelas kacer, Mawar Hitam (MH) juga berhasil menunjukan mental jawaranya dengan meraih juara 5 dan 7. “Yang utama turut meramaikan, soal juara bonus bagi kami,” ucap Sandy senada dengan Winarko yang dipercaya mengawal Sembodo dan Mawar Hitam.

Kemudian pada kelas love bird, C-Mol milik Aji dari Rimba Lestari Pekalongan kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Turun pada kelas fighter, C-Mol langsung mengguncang panggung arena. Miliki durasi panjang-panjang, C-Mol berhasil meraih poin tertinggi dan sekaligus menyabet podium pertama kelas Fighter Angkara.

Tak mau ketinggalan, H.Samsul dari Embun SF Tegal juga menurunkan sejumlah amunisi andalannya. Cuo, Aji dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal jagoannya sukses memboyong tropi pada kelas love bird. Misalnya pada kelas Umum Jogo Kali, Ganesha sukses meraih juara 2 dan SR juara 3.[Anton Kendor]

 

OM AJI (KANAN) RIMBA LESTARI. LB C-MOL MONCER

 

BUDI SOLUSINDO & ANDRE PANDAN WANGI. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

 

 

OMBAK BANYU SF PEKALONGAN. RAJAI KELAS KENARI

 

PESEC BF PEMALANG. KENARI WIKA SALIM CURI PERHATIAN

 

 TEAM EMBUN SF TEGAL. LB GANESHA & SR MONCER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: anniversary arj team pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp