H. UDIN MAHADEWI SF TEGAL. MB THOR 94 & SUPREME JADI SOROTAN

PIALA SULTAN JATENG BERSAMA KMI DI TEGAL, #3

MB Thor 94 dan Supreme Jadi Sorotan, MB Koi, Sapu Lawan, dan Embun Malam Bikin Geger

Team Mahadewi SF Tegal kembali menjadi sorotan lewat murai batu Thor 94 dan Supreme pasca meraih podium puncak di Piala Sultan Jateng pada hari Minggu (17/9). Adapun murai batu Koi, Sapu Lawan, dan Embun Malam berhasil tunjukkan kelasnya.

Mahadewi SF yang dimotori H. Udin Tegal berhasil keluar sebagai team yang paling disegani pada hajatan kali ini. Menurunkan squad terbaiknya, Thor 94 dan Supreme, keduanya berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang bermental jawara.

Untuk wilayah Pantura, H. Udin sendiri dikenal luas mengoleksi burung-burung murai batu dengan harga fantastis. Banyak menyebutnya kalau urusan hobi, beliau memang tidak tanggung-tanggung, penginnya yang terbaik. Terbukti lewat Thor 94 dan Supreme, H. Udin dibuat sumringah.

Thor 94 misalnya, burung yang didapat lewat Yudi Menyan ini kembali menunjukkan performa terbaiknya. Pada kelas Ekasari, Thor 94 diganjar bendera koncer A mutlak. Tak mau ketinggalan, performa terbaik juga dibawakan Supreme pada kelas Indonesia B dan sukses meraih juara 1.

Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Bersyukur dengan hasilnya, tanpa team yang kompak agaknya sulit mencapai seperti ini. Terima kasih rekan-rekan team atas doa dan perjuangannya. Mohon doanya juga semoga nanti di eventnya Umi Kasum Cup 3, awal bulan Oktober bisa bersaing dengan burung-burung lainnya,” ungkap H. Udin dengan nada santai.

 

H. WAHYU CRSITAL WJ SF. MB KOI COME BACK

 

Nama H. Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang yang sempat vakum kembali berkibar seiring torehan prestasi jagoannya. Kali ini menurunkan Koi salah satu gaco andalannya.  Burung yang memang segudang prestasi, kembali membubuhkan namanya di tangga juara.

Tampil spartan, performa Koi berhasil meluluhkan hati sang pengadil lapangan dari juri KMI. Kerja awal akhir, materi lagi variatif, dan volume tembus, menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Performanya benar-benar bikin geleng-geleng kepala bagi siapa saja yang melihat aksinya.

Koi yang finish meraih juara 1 dan 3 menjadi awal yang bagus bagi seorang H. Wahyu dalam menatap event-event akbar selanjutnya. “Alhamdulillah, tadi Koi maennya sudah bagus dan bikin bangga pokoknya. Mudah-mudahan sih stabil biar bisa silaturahmi terus,” ucap H. Wahyu.

 

DODY BENDOFF SF PEMALANG. MB SAPU LAWAN BIKIN TAKJUB

 

Tak mau ketinggalan momen, Sapu Lawan (SL) milik Dody dari Bendoff SF Pemalang juga menjadi salah satu burung yang banyak mendapat sorotan. Banyak yang menyebutnya burung dari desa namun rezeki kota.

Kabar yang beredar SL sendiri sudah banyak yang ingin meminangnya, hingga yang paling fantastis disodorkan dengan 1 unit mobil Veloz. Terbukti pada event kali ini, penjurian KMI memang mencari burung berkualitas. SL salah satu burung yang berhasil masuk deretan burung berkualitas  sesuai pakem KMI.

Terbukti pada event kali ini SL berhasil meraih juara 1 kelas Bahari B dan juara 3 kelas Jateng B. “Memang benar adanya, penjurian KMI tidak melihat siapa yang punya. Terbukti saya yang ngga kenal siapa-siapa bisa juara di sini. Sukses buat KMI dan jajaran panitianya,” ungkap Dody yang didampingi Nafis.

 

H. YANTO DK 78 AS TEGAL. MB EMBUN MALAM CURI PERHATIAN

 

H. Ariyanto dari DK 78 AS Tegal juga berhasil mentereng lewat salah satu jagoannya yang didapat dari hasil kebun sendiri. Embun Malam (EM) nama jagoannya sukses menjadi yang terbaik pada kelas Jateng A.

Keberhasilan EM sekaligus manjadi bukti akan trah jawara yang dimiliki DK 78 AS. “Bersyukur masih bisa bersaing dengan burung-burung terbaik lainnya,” singkat H. Ariyanto yang dikenal luas sebagai penangkar murai batu berkualitas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampil mengejutkan, Edi Panji Irawan dari ABADI Balon BC Comal-Pemalang berhasil berkibar lewat Sulaiman salah satu burung murai batu andalannya. Kendati belum begitu familiar, pelan tapi pasti Sulaiman kerap menunjukkan tajinya.

Pada event kali ini, Sulaiman sukses meraih juara 3 pada kelas Komunitas A. Hal ini menjadi bukti akan kualitasnya dan patut diwaspadai eksistensinya. “Yang utama silaturahmi, alhamdulillah Sulaiman bisa kebagian nomor kecil dan bisa bawa tropi eksklusifnya ini,” ucap Edi sang owner Abadi Balon BC Comal. [anton kendor]

 

EDI PANJI IRAWAN ABADI BALON BC COMAL. MB SULAIMAN MAKIN BERTAJI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER SALATIGA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala sultan jateng bersama kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp