NASROH, WILDAN, ARIS MEJAGONG SF PEMALANG. CH DOLLAR KEMBALI BERTAJI

PIALA SULTAN JATENG BERSAMA KMI DI TEGAL, #4

Kelas Cucak Hijau Memanas, Rambo Cetak Double Winner, Dollar dan Ken Arok Bersinar

Selain perang bintang pada kelas murai batu, pertarungan kelas cucak hijau juga sengit pada gelaran Piala Sultan Jateng besutan Ekasari feat KMI, Minggu (17/9). Rambo keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih double winner. Adapun Dollar dan Ken Arok cetak kemenangan manis.

Panitia yang menyediakan 4 kelas cucak hijau berhasil menyedot jamtrok mania dari berbagai daerah. Burung-burung langganan juara kumpul satu titik di sini, membuat persaingan berlangsung sengit pada setiap sesinya.

Rambo, gacoan baru milik Galuh Gibran B dari NCM Group Suradadi-Tegal tampil mengejutkan. Bersanding dengan burung mapan lainnya, Rambo seakan tak bergeming dan terus mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Alhasil, dari 2 kelas yang diikutinya, Rambo berhasil memuncaki tangga juara alias double winner, termasuk juara 1 di kelas utama.

 

TEAM NCM GROUP SURADADI-TEGAL. CH RAMBO CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan Rambo tak lepas dari tangan dingin seorang Ikhwal, Rizal, dan rekan-rekan yang mengawal Rambo. Prestasi ini pun disambut bahagia pemiliknya. “Dengar kabar Rambo double winner tadinya sempat tak percaya, terlebih burung baru kami dapat. Kebetulan berhalangan hadir jadi memang saya percayakan ke Ikwal, Rizal, dan rekan-rekan. Terima kasih atas kawalannya hingga bisa meraih juara pada event spektakuler,” terang Gibran saat dihubungi burungnews.

Dollar yang didata juara tertulis pemilik Wildan dari Mejagong SF Pemalang juga kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang stabil. Dollar yang sudah familiar dipegang Nasroh Manoek, pasca beres dari masa mabungnya langsung tancap gas.

Terbukti pada event kali ini, Dollar berhasil meraih juara 2 pada kelas utama dan juara 3 kelas Komunitas. “Tetap disyukuri, masih belum fit betul sih performanya. Mudah-mudahan kedepan makin lebih enak lagi maennya,” ungkap Nasroh

 

GENDENG TEGAL (BAJU PUTIH). CH KEN AROK LANGSUNG NAIK DAUN

 

 

Ken Arok milik Gendeng Tegal juga berhasil mencatatkan namanya di tangga juara. Tampil power ful, hingga badan geter-geter, Ken Arok berhasil meraih juara 2 kelas Komunitas.

H. Yusuf dari Nitrea SF Comal yang menurunkan Arjuna juga berhasil meraih tropi eksklusifnya. Kendati belum menjadi yang terbaik dan hanya meraih juara 4 kelas Indonesia, membuat sang pemiliknya tampak sumringah. Selain itu, Expender milik Gymbot dari Last Lost Team Randudongkal juga berhasil meraih juara 2 pada kelas Merdeka.

 

H. YUSUF NITREA SF COMAL-PEMALANG. CH ARJUNA NAIK PODIUM

 

Herman dari Sky Team dari Slawi-Tegal juga berhasil berkibar lewat Koi salah satu gaco andalannya. Lewat aksinya, Koi berhasil meraih juara 3 pada kelas Merdeka A. 

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses, kondusif (minim teriak). Bahkan banyak yang dibuat puas dengan hasil penjurian dari KMI. MC Fajar yang memandu acara juga berhasil menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir.

Dipenghujung acara H. Dasmono mewakili jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih juga atas kerjasama yang baik bersama juri-juri dari KMI. Kami mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR SUARA AGUNG @MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: piala sultan jateng bersama kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp