MB BRAJAMUSTI MILIK RUDI CAP LANG, TAMBAH PUNDI-PUNDI JUARA

MERAH PUTIH CUP #1 PURBALINGGA, #1

MB Brajamusti & CH Hasna Tampil Prima, Unggul di Kelas Bergengsi

Gantangan Perwira Ronggolawe Nusantara yang berlokasi di komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga, menjadi bukti ketangguhan murai batu Brajamusti dan cucak hijau Hasna. Kedua burung yang belum lama ini baru selesai rontok bulu, mampu tampil prima di even Merah Putih Cup #1 Purbalingga (29/8). Brajamusti dan Hasna, berhasil unggul di kelas bergengsi.

Dihadiri burung mapan yang datang dari berbagai kota, even Merah Putih Cup #1 garapan Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas, Purbalingga, & Banjarnegara ini, berlangsung lancar dan meriah. Murai batu Brajamusti milik Rudi Cap Lang yang dikawal Dodi BM, mampu tampil prima dan berhasil melalui hadangan lawan. Dengan gaya tarung yang mewah, Brajamusti unggul di kelas bergengsi Pahlawan.

 

 

Saat turun di kelas Perwira, kinerja Brajamusti kendor. Ini disebabkan karena lawan di seputaran Brajamusti tidak ada yang kerja bagus, sehingga Brajamusti ikut ogah-ogahan bunyi. Walau tidak tampil maksi, Brajamusti masih masuk podium lima. “Kalau di sebelah tidak ada lawan yang tarung, ya Brajamusti ikut ga tarung hehehe,” ungkap Dodi BM.

Saat kondisi bulu baru selesai mabung, Brajamusti perdana turun di Piala Goentoer Darjono Purbalingga (8/9) dengan menempati peringkat 3 di kelas Goentoer Darjono 20 G dengan bandrol tiket 500K. Lanjut digeber pada hari Seni di Sarwan, Brajamusti masuk podium 2. Minggu tanggal 15 Agustus, Brajamusti raih prestasi dengan menempati juara satu di even 08 Jaya Cup #1 Rembang.

Dua hari berikutnya yaitu Selasa tanggal 17 Agustus, Brajamusti kembali menorehkan juara satu di Independent Cup Tanaga Kicau. “Digeber ga masalah, asal lawan narung ya Brajamusti bagus kerjanya. Dulu waktu masih di mas Eko Banjarnegara juga digeber, dan terus prestasi,” imbuh Dodi BM.

 

CH HASNA, SAAT JUARA 2 DI KELAS PERWIRA

 

Pesona Team yang hadir full team dengan dikomandani Beni Pesona, juga unggul di kelas bergengsi Pahlawan. Melalui gaco handal yang bernama Hasna, juara satu kelas bergengsi berhasil dimenangkan. Hasna yang masih kondisi bulu baru, berhasil tampil prima di kelas cucak hijau Pahlawan. Kepala njambul dengan sayap keder-keder, mampu dipertontonkan sepanjang jalannya lomba.

Walau kondisi yang belum benar-benar fit, Hasna dipaksakan turun di tiga kelas. Di sesi kedua dan ketiga, Hasna masih bertengger di papan atas dengan dua kali podium dua. “Alhamdulillah, bulu baru langsung gas pol dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 2. Semoga saja terus eksis di papan atas,” tutur Jambul yang didampingi Indra Lehor. [Maman-Bimun]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DODI BM, KAWAL MB BRAJAMUSTI

 

BENI PESONA, GENTONK, & LUKMAN

 

Sekarang, kesempatan mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya semakin terbuka lebar. Segera beli TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk anjing, kucing) di toko hobi terdekat. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan hadiah secara langsung, tanpa diundi. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar.

 

PESONA TEAM PURWOKERTO, KOMPAK DAN SOLID

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: merah putih cup #1 murai batu brajamusti cucak hijau hasna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp