ALDY IDOLA SF, 5 KALI TAMPIL, DIA LAGI RAIH JUARA 1, 1, 1, 4, & 5

ALDY IDOLA SF PURBALINGGA

Tiga Pekan Beruntun Cetak Prestasi, Kacer Dia Lagi Hattrick di Merah Putih Cup #1 & Piala Candi Prambanan Klaten + Vidio

Belum genap tiga pekan memolesnya, Aldy Idola SF Purbalingga terus menuai prestasi atas bersama kacer Dia Lagi. Gaco yang terbilang baru ini, tiga pekan beruntun cetak prestasi, mulai 22 Agustus, 29 Agustus, dan 5 September.

Pada 22 Agustus, juara dua dan satu di DMS Feat Elang Sakti (22/8). Pekan berikutnya, ,meraih kemenangan hatrik di Merah Putih Cup #I (29/8). Yang terbaru, Dia Lagi kembali hatrik di Piala Candi Prambanan Klaten (5/9).

 

 

Kualitas dan performa kacer Dia Lagi, sudah tak perlu diragukan lagi. Dalam waktu relatif singkat, digeber tiap minggu selalu meraih prestasi yang membanggakan. Tak tanggung-tanggung, prestasi yang diraihnya dilakukan lintas EO yaitu independen, Ronggolawe Nusantara (RN), dan Radjawali Indonesia (RI) dengan selalu borong juara.

Dia Lagi mulai dipoles hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021. Minggu tanggal 22 Agustus pertama dilombakan di even DMS Feat Elang Sakti Purbalingga, penjurian independen. Di tampilan perdananya, dua kelas yang tersedia dilalui dengan torehan prestasi juara dua dan satu. Aldy mengaku, di DMS Feat Elang Sakti masih otak atik cari setingan yang tepat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sepekan berikutnya, turun di even Merah Putih Cup #I Purbalingga yang dikawal juri Ronggolawe. Dia Lagi yang turun tiga kelas, berhasil sapu bersih dengan kemenangan hatrik atau juara 1 tiga kali.

Di sini, setingan mulai ketemu yang pas. Untuk menu harian, diberikan jangkrik 5 ekor pagi hari dan 5 ekor sore hari. Hari Senin sampai Kamis, wajib diumbar. Mandi, dilakukan dua hari sekali.

 

KACER DIA LAGI, SAAT HATTRICK DI MERAH PUTIH CUP #I PURBALINGGA

 

Saat jelang lomba pada hari Minggu, hari Jumat sudah tidak mandi dan H-1 menu jangkrik naik jadi 30 ekor plus tambahan kroto. Minggu pagi sebelum berangkat ke lokasi lomba, burung dimandikan dulu. Hari Minggu menu jangkrik kembali normal seperti harian yaitu 5 ekor, ditambah sedikit kroto. Tiga sesi sebelum dilombakan, menu ditambah ulat hongkong 5 ekor.

Apabila mau dilombakan lagi, tiga sesi sebelum digantang kembali diberi ulat hongkong lima ekor. Begitu juga kalau mau turun di kelas berikutnya, tiga sesi sebelum digantang wajib diberi menu ulat hongkong.

 

 

“Sepulang dari DMS Feat Elang Sakti, rawatan dan menu pakan mulai ketemu yang pas. Di Merah Putih Cup #1, aksinya lebih bagus dan makin prima staminanya,” ucap Aldy.

Tak puas main di lomba tingkat regional, Aldy langsung gas menuju even skala nasional yaitu Piala Candi Prambanan Klaten yang menggunakan penjurian Radjawali Indonesia (RI). Dia Lagi yang memiliki stamina prima, membuat Aldy tak ragu untuk menurunkannya di lima kelas sekaligus.

 

H WAHID, H CAHAYA, & ALDY, BERTEMU DI PIALA CANDI PRAMBANAN

 

Bertemu lawan tangguh yang datang dari berbagai kota, lintas blok bahkan lintas pulau, Dia Lagi berhasil unjuk kebolehan. Dari lima kali aksinya, Dia Lagi kembali meraih kemenangan hatrik dan sekali juara 4 dan 5.

“Alhamdulillah, hasil akhir dari lima kali turun, Dia Lagi meraih juara 1, 1, 1, 4, & 5. Semoga kedepannya terus eksis di papan atas,” imbuh Aldy.

Catat juga, sejumlah lomba akbar akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, 10 Oktober 2021. Pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun ada gelaran Bandung Lautan Api Cup.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.   [maman, bimun, maltimbus]

 

 

Begini Rahasia Dia Lagi Meraih Hatrick di Merah Putih Cup #1

 

Buktikan Kualitasnya!!! Kacer DIA LAGI Sikat 5 x Juara Di Piala Candi Prambanan

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IDOLA SF, RAYAKAN KEMENANGAN DI MERAH PUTIH CUP #I PURBALINGGA

 

KELAS KACER, BERLANGSUNG MERIAH DI MERAH PUTIH CUP #I

KATA KUNCI: aldy idola sf kacer dia lagi merah putih cup #1 piala candi prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp