BUDIHARJO (2 DARI KANAN) DAN KRU, BORONG JUARA ANIS MERAH DAN HWAMEY

PIALA CANDI PRAMBANAN #4

Borong Juara, Budiharjo Siap Turun Semua Kelas Anis Merah di Piala Raja

Bila Anda adalah penggemar anis merah dan hwamey, tentu tak asing dengan nama Budiharjo. Beliau adalah pemain tiga zaman, sejak era 90an. Sempat vakum, kini kembali aktif dan rajin melawat ke berbagai lomba bila ada kelas anis merah dan hwamey, khususnya di blok tengah.

Budiharjo yang menjadi Penasehat PBI Cabang Kota Yogyakarta juga merupakan salah satu aktor di balik suksesnya event Piala Walikota Yogyakarta feat aniser’s, 21 Juli yang lalu. Event yang kemudian diklaim menjadi “Piala Dunia”-nya anis merah.

 

 

Budiharjo juga menurunkan beberapa jagoan di Piala Candi Prambanan 2, Minggu 11 September 2022. Hasilnya begitu memuaskan, dari dua jago anis merah meraih juara 1, 1, dan 2. Dari dua hwamey, membawa pulang tropi juara 1 dan 1.

“Anis merah Domino juara 1 dan 2, anis merah Pelapis juara 1. Hwamey Maestro juara 1, hwamey Sultan juga juara 1,” jelas Budiharjo kepada burungnews.com.

 

 

Budiharjo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Panitia Piala Candi Prambanan 2, karena berkenan membuka kelas anis merah dan hwamey. “Kepada Panglima RI Sofyan Juandi, om Anang Sadex, dan kawan-kawan di Radjawali Indonesia lainnya, terimakasih ad akelas anis merah dan hwamey. Harapannya RI semakin  diterima kicaumania, terus membuka dan turut serta meramaikan anis merah dan hwamey.”

Event berikut yang pasti akan diikuti oleh Budiharjo sudah barang tentu adalah Piala Raja, 18 September besuk di Komplek Stadion Sultan Agung Bantul. “Insya Allah akan turun di semua kelas anis merah. Selain Domino dan Pelapis, kita juga siapkan Kemuning dan Kipas. Untuk hwamey, kita akan turun ke Solo pada 2 Oktober.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Sesuai brosur, Piala Raja akan membuka 6 kelas anis merah, mulai tiket 1,5 juta, 1 juta, 750K, dan 500 K (A-B-C). Anis merah terbaik se-tanah air yang sedang dalam kondisi, dipastikan akan turun di sini.

Pasti bakal seru dan meriah. Menyesal kalau sampai melewatkan ajang yang begitu bergengsi ini. Informasi ketersediaan tiket, hubungi langsung bagian reservasi Piala Raja saudara Yosi di nomor 0817.0422.330.

 

 

Bagi para peserta, belum terasa lengkap bila belum memiliki merchandis berupa kaos yang benar-benar eksklusif dan limited, hasil kolaborasi burungnews.com dan trend kicau. Merchandis bisa dipesan terlebih dahulu ke nomor 0852.5863.4229.

Para kicaumania dari luar kota juga bisa merasakan sensasi menginap di hotel berbintang, mulai bintang 2 hingga bintang 4, dengan membawa burung. Jarak dari hotel sampai lokasi lomba berkisar 30 menit. Reservasi sekarang juga ke nomor 0882.3338.6067. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan budiharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp