YUDHA RSS. BLATIK JUARA 2 G24 BANTUL

MB BLATIK

Pasca Mabung Makin Garang, Lanjut Piala Candi Prambanan

Pasca mabung, penampilan murai batu Blatik milik Yudha RSS dari Prambanan terus menunjukan trend positif. Tampil ngotot, terus memberikan perlawanan keras, hingga membuat lawanya kewalahan.

Blatik dominan lagu kecilan, volume juga lantang. Aksi hebat Blatik diperlihatkan saat turun di kelas G24 Bantul even Piala Mataram 2, 28 Agustus 2022 yang lalu.

Blatik akhinrya mampu menembus 2 besar. Ini merupakan penampilan ke-2 paska mbung. Turun perdana di even NZR Klaten, meraih dua kali juara 1.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan ini Yudha RSS makin semangat. Rencana, Yudha akan menurunkan di Piala Candi Prambanan, besuk Minggu 11 September.

“Melihat perkembangan Blatik, optimis di Piala Candi Prambanan, asal burung kerja maksimal dan terpantau dengan baik, bisa kembali meraih juara,” ujar Yudha dengan nada mantap.

Piala Cani Prambanan adalah event tahunan Radjawali Indonesia (RI) yang akan digelar untuk kedua kalinya. Ini juga gelaran yang tertunda karena pandemi.

 

 

Gelaran akan berlangsung dua hari, Sabtu 10 September dan Minggu 11 September. “Hari Sabtu untuk gelaran Kopdar Lovebird Konslet bekerjasama dengan AA Duki. Minggu baru untuk ocehan secara umum,” terang Anang Sadex, salah satu punggawa RI Yogyakarta.

Semakin mendekat hari H, laju pesanan tiket juga mengalir semakin deras. Bagi Anda yang akan bertarung di sini, segera memesan tiketnya.

Bagi peserta dari luar kota, juga ada kesempatan menginap di hotel berbintang sambil bawa burung, dengan penawaran harga khusus untuk para kicaumania peserta event Piala Candi Prambanan. Anda bisa menghubungi Davin Ong di 0882.3338.6067, 0882.3338.6067 untuk reservasi sekaligus memilih hotel berbintang yang tersebar di Yogyakarta. [busro, maltmbus]

DATA JUARA PIALA MATARAM 2, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 2 FEAT KOPDAR KONSLET INDONESIA

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 2

 

BROSUR 22TH PIALA RAJA

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD #2

 

KATA KUNCI: mb blatik piala candi prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp