RUDI CAP LANG, BANGGA DAN PUAS DENGAN PERFORMA MB BRAJAMUSTI

PIALA BAKSO BEDJO GOMBONG, #1

MB Brajamusti Terbaik di Kelas Sultan 25G, Tiap Pekan Eksis di Papan Atas + Vidio

Performa prima dengan ditunjang kualitas mumpuni, terus dipertontonkan murai batu Brajamusti. Tiap pekan digelandang, gacoan milik Rudi Cap Lang Purwokerto ini terus eksis di papan atas. Dengan bermodalkan prestasi yang mentereng, Brajamusti mampu melalui hadangan lawan tangguh di even Piala Bakso Bedjo Gombong (26/9) dengan raihan juara 1 dan 3.

Piala Bakso Bedjo Gombong yang dihelat Minggu 26 September 2021 bertempat di Gantangan New Gombong Ceria, berlangsung lancar, meriah dengan dihadiri kicaumania lintas kota. Kelas bergengsi murai batu yang membuka tiga kelas, dipenuhi burung-burung jawara yang punya nama besar dan langganan meraih prestasi. Brajamusti yang hadir dikawal Soni dan Nawi, turut andil bagian di kelas Bakso Bedjo dan Sultan 25G.

 

SONI & NAWI, KAWAL BRAJAMUSTI, JUARA 1 KELAS SULTAN 25G

 

Kelas murai batu Bakso Bedjo yang dimainkan sesi pertama, terisi full 60 peserta. Begitu digantang, Brajamusti langsung menunjukkan tajinya dari awal hingga akhir lomba. Roll speed yang diakhiri tembakan panjang-panjang, selalu dimuntahkan dari mulutnya. Di sesi awal ini, Brajamusti menyudahi permainan dengan hasil podium tiga.

Begitu turun di kelas Sultan 25G, kinerja Brajamusti terpantau oleh team juri. Maklum saja, di kelas bergengsi Sultan peserta hanya dibatasi 25 kontestan sehingga team juri dengan mudah memantau tiap burung yang beraksi. Al hasil, Brajamusti jadi yang terbaik dengan raihan juara satu. “Ikut 2 sesi podium 3, & 1. Alhamdulillah, Brajamusti tiap pekan eksis di papan atas,” ucap Soni yang diamini Nawi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Prestasi yang diraih di Piala Bakso Bedjo ini, makin menambah daftar prestasi yang sudah diraih Brajamusti di beberapa even sebelumnya. Hampir tiap pekan Brajamusti digelandang lomba, dan selalu membawa prestasi atas. Semenjak selesai mabung sekitar awal bulan Agustus, langsung gas pol. Bahkan tak hanya hari Minggu saja dilombakan, kadang dalam satu minggu tampil dua atau tiga kali dan tetap prestasi.

“Dilombakan terus menerus ga masalah, ga hanya hari Minggu saja lombanya. Pernah Minggu lomba, hari Senin atau Selasa dilombakan lagi juga tetap kerja bagus dan juara. Juaranya juga tak hanya di satu EO saja, Brajamusti meraih prestasi di Independent, Radjawali Indonesia, dan Ronggolawe Nusantara. Ke depan, mau nyoba turun di EO lainnya,” tutur Dodi BM via pesan singkat WhatsApp kepada burungnews.com.

 

MB BRAJAMUSTI, SAAT JUARA 3 KELAS BAKSO BEDJO

 

Sebelum juara di Piala Bakso Bedjo, Brajamusti sukses jadi yang terbaik di even Bawor GWK Baturaden (12/9) dan even Kopi Hits Purwokerto (19/9). Eksisnya Brajamusti di papan atas, sudah barang tentu membuat bangga Rudi Cap Lang sang empunya. Even selanjutnya yang bakal disambangi Brajamusti yaitu Rizki BF Cup #1 di gantangan BKM Banjarkerta, Karanganyar Purbalingga yang dihelat Minggu 3 Oktober 2021. [Maman, Bimun]

 

 

Aksi Murai Batu Brajamusti di Kelas Bakso Bedjo, dengan Raihan Juara 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala bakso bedjo gombong murai batu brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp