JALU DAN MB KRESNO. SEJAK 2015 SUDAH SERING JUARA

MELONGOK MB KRESNO-DWI JALU SF

2022 Diprediksi Jadi Jawaranya Jatim, Penerus Superman dan Slamet + VIDIO

Tahun 2022 sudah mulai berjalan. Bagi para murai batu mania, tentu penasaran untuk menerawang jago yang sekiranya bakal bersinar terang. Salah satu yang menarik adalah prediksi dari Aziz, kicaumania asal Blora, yang menyebutkan nama Kresno bakal jadi penerusnya Superman dan Slamet.

Sebelumnya, Aziz juga sudah memprediksi juara Piala Ketua SMM, dan ternyata tidak meleset. “Saya memprediksi Sultan Casper yang bakal juara kelas utama. Saya mengikuti terus perkembangan gaco dari Bandung ini, termasuk lewat aksi-aksi di vidio,” terangnya ketika itu.

Seperti kita tahu, Sultan Casper memang menjadi juara kelas utama Ketua SMM tiket 22 juta dan berhak atas sebuah mobil.

 

 

Kepada burungnews.com, Aziz kembali menyampaikan prediksinya terkait murai batu yang bakal bersinar di tahun 2022. “Tunggu aksi murai batu Kresno milik Dwi Jalu, prediksiku burung ini yang akan jadi juara Jatim berikutnya setelah Superman dan Slamet,” ujar Aziz menyampaikan prediksinya melalui jejaring pesan whatsapp.

Salah satu alasannya, menurut Aziz, karena Kresno memiliki bodi bongsor, volumenya lantang, lagunya panjang-panjang. “Kalau bicara kekurangan, mungkin pada gayanya yang tidak ngeplay, sebagaimana banyak disuka di era kekinian. Tapi gaya itu kan faktor pendukung saja, kalau volume, variasi materi lagu dan durasinya panjang-panjang, jedanya rapat, secara pakem masih bisa unggul  dengan burung yang lebih mendandalkan pada gaya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Melihat penampilan Kresno secara langsung, Aziz mengaku sudah cukup lama. Tapi, Aziz punya keyakinan bila om Dwi sudah menemukan stelan yang pas dan fix, Kresno bakal jadi burung bahaya yang sangat mengancam jago-jago yang sudah mapan.

“Kalau stelan sudah ketemu, penampilan bisa stabil, katakan dalam satu event bisa stabil main dua sampai 3 kali, demikian juga di event-event berikutnya, katakanlah sebulan dua kali, bakal dahsyat sekali itu Kresno. Berpotensi meledak tahun 2022 ini,” tandasnya.

 

JALU DAN TROPI JUARA. MB KRESNO JADI ANDALAN DWI JALU SF

 

Saat dikonfirmasi, Dwi Jalu mengaku Kresno sebenarnya burung yang sudah cukup lama berada di tangannya. “Sejak 2015 sudah kita pegang. Sejak saat itu hingga sekarang, sudah bawa nama kita sampai even nasional.”

Di even dan Kopdar SMM, sudah mengoleksi lebih dari 7 kali juara 1. “Itu belum yang juara 2.”

Dwi juga menyebut keunikan dari Kresno. “Tiap selesai mabung, main pertama selalu meraih juara 1. Ini sudah saya alami 6 kali, benar-benar saya perhatikan fakta ini.”

 

 

Terakhir, Kresno diturunkan di SKN Driyorejo Gresik, Minggu 26 Desember 2021 yang lalu. Sesi pertama juara 1. “Sebenarnya sudah di ambang juara 1 dua kali atau nyeri, tapi pas sesi kedua ada mantul dua detik lah kira-kira, terus dikasih bendera diskualifikasi pelanggaran. Tidak jadi juara akhirnya.”

Dwi juga menyebutkan, saat ini setingan untuk Kresno sudah ketemu dan fix. Pagi dan sore jangkrik diberikan 5/5, ditambnah kroto satu sendok. Sehabis makan pagi, jemur 15 menit saja lalu masuk kandang umbaran sampai sore.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Usai diumbar, masuk lagi ke kandang bulat sambil kasih makan, lalu full kerodong, istirahat sampai pagi. Begitu seterusnya untu rawatan hariannya.

Seting lomba, H-1 sudah tidak jemur, tidak diumbar, cukup full krodong saja sampai hari H. Ekstra foodingnya 2 kali lipat dari hariannya. Mandi seminggu cukup 2 kali saja.

 

 

Saat ini, Dwi Jalu sedang menyiapkan Kresno untuk bertarung di Wilson Cup pada 9 Januari, dilanjutkan dengan SMM feat Superman pada 30 Januari.

Terkait prediksi dari sejumlah murai batu mania termasuk Aziz Blora, Dwi Jalu menyampaikan terimakasih. “Semoga saja Kresno tahun 2022 ini tampil semakin apik dan stabil. Stabil, itu kata kunci sehingga seeokor jagoan murai batu bisa benar-benar disebut sebagai legenda. Semoga itu bisa diraih oleh Kresno atau jadoan Dwi Jalu SF lainnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Vidio aksi murai batu Kresno – Dwi Jalu SF sudah banyak tersebar di chanel you tube, silakan ditelusuri. Salah satu aksinya bisa ditonton pada VIDIO berikut ini.

Oh ya, jangan lupa beli terus Twister (burung berkicau, perkutut/annggungan lainnya, lovebird, merpati) dan Nice (anjing kucing). Kupon hadiah utama mobil, motor, dan puluhan hadiah super menarik lainnya yang baru didapatkan setelah 31 Desember 2021, tetap berlaku.  [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

SALAH SATU VIDIO AKSI MB KRESNO:

KATA KUNCI: murai batu kresno dwi jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp