MASTERPIECE ARENA – THR CUP + DATA JUARA

MB Buser dan Kacer Romeo Double Winner, MB Rojo Sembur Come Back

Dua jago meraih hasil maksimal, memborong dua kali juara 1 alias double winner, yaitu murai batu Buser milik H. Andi Owen dan kacer Romeo milik Dwi Jalu Kediri. Sementara, murai batu Rojo Sembur milik Andy JnJ yang baru pulih mabung sudah mulai menunjukkan tajinya.

Andi Owen, juga dikenal sebagai pengorbit murai batu, tak henti-hentinya mengorbitkan jagoan mumpuni. Kali ini menurunkan Buser yang turun dan merebut gelar juara 1 di kelas Legend (tiket 2,2 juta) dan Masterpiece (tiket 3,3 juta).

Satu jago milik Andy yang lain, Sniper, juga mencuri juara 1 di kelas  Prince B (330K0, juara 2 kelas Warrior B (tiket 770K) dan juara 3 di kelas Elite (1,1 juta).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Andy JNJ, asal Cirebon, juga melawat cukup jauh ke BSD Tangerang. Ia membawa Rojo Sembur, salah satu jago yang baru saja kelar mabung. Turun di kelas Legend (2,2 juta), Rojo Sembur harus mengakui keunggulan Buser.

“Penampilannya baru sekitar 70 persen dari potensi tampil mendekati 100 persen. Mabungan kali ini memang kurang sempurna. Ekor sudah mentok tidak mau tumbuh lagi, padahal masih lancip,” jelas Andy JnJ kepada burungnews lewat jejaring whatsapp.

 

MB BUSER RAIH DOUBLE WINNER

 

Dengan kembali pulihnya sang jagoan, Andy pun sudah menyusun rencana untuk turun di sejumlah event prestis yang dirasa cocok penjuriannya. “Rencana kita mau turun lagi di Halal Bihalal Masterpiece pada 22 Mei, Kopdar SMM Halal Bihalal 29 Mei, dan Anniversary SMM pada bulan Juni."

Andy mengaku masih bingung, apakah mau menurunkan Rojo Sembur atau Damar Wulan. “Kalau yang event bulan Juni, DW sudah beres mabungnya, bulu sudah matang, ya kemungkinan kita akan turunkan DW,” tandasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara itu, nama Romeo tentu sudah tak asing lagi bagi para kicaumania, apalagi kacermania. Jago milik Dwi Jalu dari Kediri yang sehari-hari diurus oleh Iwan Kacer di Bekasi ini memborong dua kali juara 1.

Lawan yang harus dihadapi juga burung-burung kelas berat yang ada di blok barat. “Penampilan Romeo sangat bagus, terutama mulai pertengahan ke belakang. Durasi tampah nagen, gaya show aduhai sambil getar sayap,” terang Iwan Kacer.

 

JALU Jr. ROMEO DAN JAGO LAINNYA LANJUT PIALA DANJEN KOPASSUS

 

Rencananya, Romeo hendak kembali turun di gelaran Piala Danjen Kopassus, 15 Mei 2022 di Mako Kandang Menjangan, Kartosuro, Solo Raya. Kolaborasi Pradana BC dan PBI Sragen. “Kita turun fullteam, tidak hanya bawa kacer tapi juga gaco lain yang siap, mulai murai batu, lovebird, dan lainnya,” imbuh Iwan. [maman, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

ANDY JNJ CIREBON. LEPAS MABUNG, BARU 70% PENAMPILANNYA, JUARA 2

 

IWAN KACER DAN KRU DWI JALU SF

 

 

 

DATA JUARA MASTERPIECE ARENA – THR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: masterpiece arena mb rojo sembur andy jnj mb buser h andi owen kacer romeo iwan kacer dwi jalu sf kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp