DWI JALU SF BERSAMA TROPI DARI EVENT BESAR YANG DIIKUTINYA

DWI JALU SF

Ingin Teruskan Tren Positifnya, Siapkan Sejumlah Gaco ke H. Wiebie Cup

Belakangan ini, Dwi Jalu SF kerap meraih gelar di event-event akbar lintas EO dan lintas blok. Trend positif ingin terus dipertahankan dan dilanjutkan saat berlaga di event akbar H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, Minggu 8 Maret 2020.

Nama Dwi Jalu SF memang lagi ngehit. Ini tak lepas dari beragam prestasi yang dipersembahkan oleh sejumlah jago-jago andalannya. Kerennya, pria asal kota Kediri ini tak hanya mengandalkan kinerja 1 burung saja. Puluhan tropi yang dipajang di rumahnya itu berasal dari jago-jago seperti love bird, murai batu, kacer, cendet, serta tledekan.

 

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Beberapa event besar yang menjadikan jago-jagonya merebut juara, antara lain Suroboyo Cup 1, Sweet Valentine Yogyakarta (16/2) dan Kapolres Tanjung Perak Surabaya (1/30.

Kali ini, pasukan Jalu SF bertekad kembali melanjutkan laju kemenangan di event akbar gelaran salah satu tokoh terbesar bukan hanya dalam lingkup Malang, bahkan sudah menjadi tokoh nasional, yaitu H. Wiebie Dwi Andriyas.

“Saya berencana kembali turun full team di event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, besuk Minggu 08 Maret. Tentunya harapannya ingin meraih hasil positif seperti yang kami dapat di event-event besar sebelumnya,” buka Dwi Jalu SF.

 

BORONG TROPI DI PIALA KAPOLRES TANJUNG PERAK

 

Di kelas murai batu, Dwi akan mengandalkan Kresno, Halilintar, dan Republik untuk saling berganti mengisi semua kelas burung ekor panjang dilombakan. Untuk sesi love bird, amunisi karakter konsletnya yaitu Ramayana dan Sogol akan turun semua kelas.

Pada kelas burung hitam putih alias kacer, Raja Getar yang Minggu kemarin merajai sesi kacer di Piala Kapolres Tanjung Perak juga akan turun. Sedangkan pada sesi tledekan ada Banzer yang siap memperkuat Jalu SF untuk merebut gelar juara umum SF.

“Kelas utama murai batu yang berhadiah 1 unit mobil saya sudah mengantongi 1 tiket yang rencananya untuk Kresno. Tapi saya lihat kembali kondisinya besok saat berada di lapangan, kalau Halilintar atau Republik yang sedang on mungkin saya ganti,” ucap Dwi Jalu SF.

 

 

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup benar-benar menjadi event yang begitu spektakuler dan di awal tahun ini menjadi paling akbar di blok timur. Inilah event pertama di kawasan ini yang menyediakan hadiah utama mobil.

Dukungan untuk gelaran ini pun begitu luar biasa. Dari blok barat yang biasanya hanya segelintir orang yang mau merapat sampai jauh ke Jawa Timur, kali ini datang berbondong-bondong baik dari Jabodetabek juga dari Jawa Barat lainnya.

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: dwi jalu sf h. wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp