Mr. Dwi Jalu SF Borong Piala dan Boyong Juara Umum BC Untuk Duta Khofifah Cup

ANNIVERSARY 3RD RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BLITAR RAYA

Dwi Jalu SF Perkuat DT. Khofifah JU BC, Murai Proton Hattrik, Marques Podium Satu CH Utama

Anniversary 3rd RN DPW Blitar Raya Menobatkan Para Burung Jagoan Papan Atas, Proton Hattriks Muarai Batu, Marques Puncaki Cucak Hijau Utama, Amunisi Mr. Dwi Jalu SF Borong Juara Jadikan DT. Khofifah Juara Umum BC

Sukses, gelaran Anniversary 3rd Ronggolawe Nusantara DPW 3 Blitar Raya, Minggu 20 Oktober 2019, di Gantangan Pasar Hewan Terpadu Srengat (Exponak) Blitar. Banyak Jagoan Pada koncer di even yang semua pesertanya diwajibkan menggunakan sangkar Ebod. Salah satunya adalah Mr. Dwi Jalu SF yang juga wakil Ketua PBI Kab. Kediri.  Cendet Wiro dan Kacer Raja Getar meraih Double Winner.  Love Bird Sogol juara 1 di sesi P1 A, Tledekan Banser juara 1 di sesi Miltih. Love Bird Es Tebu juara 3 di sesi M2 B, Kacer Bledek juara 3 sesi Miltih. Dengan kehebatan squad milik Mr. Dwi Jalu ini, menjadikan Duta Khofifah meraih juara umum BC. 

 

 

MR. Arta KWK (Tengah), Murai Proton Hattrik

 

Persaingan di kelas Murai Sangat Ketat, Proton milik Mr. Arta KWK bersaing ketat dengan BB (Bocah Bagus) milik Mr. Pyo DistrO di leg pertama atau sesi Murai Batu Strong, disesi ini Proton dan BB meraih nilai sama yang harus di toss untuk menentukan juara pertamanya, yang akhirnya dimenangkan oleh Proton. Di partai utama Ebod Jaya, Proton bertemu lawan yang tangguh pula, Barokah milik Mr. Ardi dari Blitar. Di sesi ini pun Proton menang atas Barokah. Dan saat tampil di sesi pamungkas, Proton tetap tampil prima yang akhirnya meraih juara satu pula. Jadi Proton kali ini Hattrik.

Proton benar-benar tampil mumpuni, jagoan yang pernah meraih juara 1 dua kali atau Double Winner di Exell Cup II, Anniversary Fresh BC meraih Hattrik, Bang Dhe Cup Hattrik dan Gagak Rimang Nyeri, siap hadang  lawan di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I dan ke Amazing of Blitar pada 3 november 2019.

 

 

Murai Batu BB (Bocah Bagus) debutan baru milik Mr. Poyo Distro dari Putra Srengat meski kalah toss, namun kehebatannya ini sudah melebihi ekspektasinya, mampu bersaing dengan jagoan papan atas, Proton. Menurut Mr. Poyo, BB  burung dari desa, usianya masih muda. “Burung ini saya pantau, penampilannya bagus, berprospek, lalu saya transfer, BB murai lepas trotol, power dan besetan bagus, lagu: Cililin, Kenari, Gereja, Love Bird, Kapas Tembak,” terang Mr. Poyo yang pada hari Minggu ini (20/10) meliburkan Latberannya yang ada di Gantangan  Putra Srengat untuk menghormati even Anniversary 3rd RN DPW Blitar Raya. Rawatan Murai BB mudah, ulat kandang dan Jangrik pagi 5, sore 5, disendirikan, tanpa tenggar,” tandas pemilik Cendet Gogon peraih juara 2 di sesi Miltih dan Cucak Hijau Spink juara 1 di sesi B Strong.  

Sedangkan Murai Barokah milik Mr. Ardi Blitar yang dijoki Mr. Rizal kembali berulah disesi utama tiket 150 ribu, tampil istimewa, roll tembak, speed rapat, mbongkar, mampu menempel ketat Proton milik Mr. Arta KWK. Prestasi Murai Barokah: Even Bhayangkara di Exponak juara 1, 1. Anniversary PB Dimoro juara 1, CLBK di Kicau Alam juara 2. “Persiapan ke Amazing of Blitar,” kata Mr. Ardi.

 

H. Sutris (Kanan), Marques Puncaki Cucak Hijau Utama

 

Partai neraka juga terjadi di kelas Cucak Hijau utama Ebod Jaya. Marques milik H. Sutris dari Udanawu Blitar akhirnya meraih juara 1 mengalahkan semua rivalnya. Kehebatan Marques berlanjut dari Tam Tam Cup 1 feat PB Dimoro (11/10) juara 1, 1, kali ini juga  jadi kampiun di kelas utama. “Sayang di leg pertama kelas Strong tidak ikut, datang terlambat,” terang H. Sutris. Perawatan Masques dipercayakan pada Mr. Candra Pitu, “menu harian jangkrik pagi 3, sore 3, jemur agak lama mulai jam 7 sampai jam 11, umbaran kalau pas OB (Over Birahi) saja. Umbaran untuk menyalurkan energy biar tidak gembos,” jelas Candra. Marques akan diturunkan di even Kebraen Cup Ngunut,  

Mr. Gagan Ohara, dari Ohara BF yang barusan sukses menggelar Piala Radja Kota Kediri, amunisinya juga unjuk gigi. Kenari Tentrem di kelas Miltih meraih juara 2, dan saat turun di sesi B mampu menyodok diurutan pertama, saat turun di sesi pamungkas meraih runner up. “ Tentrem juara 2, 1,2, dengan setingan baru, menggunakan umbaran, kerjanya makin maksimal, persiapan ke Amazing of Blitar 3 November 2019,” kata Mr. Gagan Ohara.

 

Mr. Poyo ( Kanan) Terima Trophy dari Kadis Peternakan Kab. Blitar, Lewat Murai BB

 

Sedangkan Kenari Sultan milik Mr. Dhadam dari HID Kenari harus puas sebagai juara 3 di sesi  All STD Miltih. Kenari Sultan prestasinya cukup banyak, diantaranya juara 1 di Launching Kombic BC. “Durasi panjang turah-turah, sandart cengkok, persiapan ke Amazing of Blitar,” terangnya.

Even kali ini dihadiri Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Blitar, Drh. Adi Andaka, MSi., yang didaulat menyerahkan trophy pada juara Murai Batu sesi Strong. “Salah satu cara untuk ikut melestarikan burung adalah konservasi, membudidayakannya, hasil dari penangkaran di ring dan lomba burung harus menggunakan ring, jadi jangan melombakan burung yang dari alam, juri harus bersih dan netral” katanya. “Anggaran kita suppotrkan ke komunitas, untuk pembinaan, kita datangkan narasumber mengenai pakan, manajemen pakan, penyakit, budidaya, motivasi, regulasi. Fasilitasi, ada 2 pasar hewan yaitu Srengat dan Wlingi, bisa digunakan,” tandasnya.

 

 

Anniversary 3rd RN DPW Blitar Raya diikuti tak kurang dari 820 kontestan, dihadiri juga oleh tokoh RN diantaranya: Ketua DPW Jatim 3 Mr. Ari Juan, DPW Jatim 4 Tulungagung Mr. Yudui Maskur, Kabid Juri DPW Jatim 4 Mr. Adam Elyasin, DPC Ponorogo Agung Benjoe, DPC Trenggalek Mas Zulkarnaen, DPC Pacitan Momi Ega Linanta, DPC Malang Cak Dom.

Pada akhir lomba memberi penghargaan kepada Duta Khofifah Cup yang diperkuat Squat Dwi Jalu SF sebagai juara umum BC, dan Kebraen SF Tulungagung yang akan menggelar lomba pada 27 Oktober 2019. “Aniveversary 3rd RN DPW Blitar Raya kelas A dan B tanpa Potongan, semua kelas wajib menggunakan sangakr Ebod, tiap sesi ada door prise dri H. Makhfudz Solaiman (H. Ebod), terimakasih pada H. Ebod para juri Ronggolawe Nusantara Jatim yang bertugas, ucapan terimakasih pada seluruh kicau mania, seluruh pihak gantangan di Blitar dan kepada semua EO yang ada di Blitar ( Radjawali Indonesia, NZR, Oriq Jaya, PBI, OPPI) yang telah mendukung dan ikut mensukseskan gelaran ini,” kata Mr. Agung Ari Wibowo, ketua panitia.

 

Mr. Ardi (Kanan) dan Joki Rizal, Barokah Bikin Ulah, Runner Up Murai Utama

 

Ketua DPW Blitar Raya, H. Imam Makruf  juga menyampaikan ucapan terimakasih  pada Presiden Ronggplawe Nusantara, Bpk. H. Makhfudz Solaiman (H. Ebod), dan seluruh Kicau Mania, serta  permohonan ma’af jjika pada gelaran ini ada kekurangannya.  “Sabagai pembawa produk, maka kita mamaksimalkan produk Ebod Jaya. Lomba dengan peserta wajib menggunakan sangkar Ebod merupakan himbauan dari Pimpinan Ronggolawe, dengan segala resikonya, padahal kita tidak memiliki gerai Sangkar Ebod, Alhamdulillah even ini sukses,” pungkasnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERASARY 3RD RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BLITAR RAYA, KLIK DI SINI

 

Mr. Gagan Ohara (Berdiri Paling Kiri), Kenari Tentrem Juara 2, 1, 2

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Proton Dikawal Langsung oleh Mr. Arta KWK Babat Habis Kelas Murai

 

Ferrari Team, Turun Full Team, Mengundang Ke Evennya pada 17 Nov 2019

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Dhadam (Kiri), Orbitkan Kenari Sultan

 

Duta Khofifah Diperkuat Dwi Jalu SF Raih Penghargaan Juara Umum BC

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Banser Milik Dwi Jalu SF Kampiun Tledekan Miltih

 

Raja Getar Milik Dwi Jalu SF Double Winner Kacer

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Anis Merah Kiranti Besutan H.Geol AMB Juara 1, 1

 

Para Juara Kenari Miltih

 

 

N3 Milik Nugroho (Tengah), Juara 1 Punglor Kembang Miltih

 

Spink Milik Mr. Poyo Kampiun Cucak Hijau Strong

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Para Juara Cendet Miltih

 

Joki Rizar Kawal Murai Barokah Runner Up Kelas Utama

 

 

Bruser Kecil Kawal Cendet Wiro Raih Double Winner

 

Pejero Raih Podium Satu C. Hijau Nanjung

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd ronggolawe nusantara dpw blitar raya dwi jalu sf dt. khofifah ju bc murai proton marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp