MAHENDRA PAPA MUDA & LB BAGIR. PANASKAN DI PBI SOLO FIESTA SEBELUM SOLO VAGANZA

MAHENDRA PAPA MUDA

LB Bagir Nyeri Lagi, Makin Mantap ke PBI Solo Fiesta & Solo Vaganza

 

 

Love bird Bagir milik Papa Muda Solo belakangan ini lagi tajir-tajirnya. Setelah mencuri perhatian di Danlanud Cup Adi Soemarmo, Bagir kembali membuat sensasi dengan meraih hasil nyeri di KMP Cup 1 Pracimantoro, Wonogiri, Minggu 13 Agustus.

Hasil terbaik Bagir pernah diraih saat turun di Soba Enterprise, 23 Juli yang lalu. Waktu itu, Bagir tampil gagah berani hingga menyapu 5 gelar juara 1. Selanjutnya, lomba demi lomba dilalui dengan kemenangan.

Meski lomba nun jauh di pelosok Wonogiri, bukan berarti Bagir meraih juara dengan mudah. Di kelas Goa Tembus A, Bagir harus bertarung melawan jago satu kandang, Radja. Radja akhirnya harus puas menempati urutan kedua.

 

 

Di kelas Museum Kars B, 3 jago handal berusaha mengeroyok laju Bagir. Ada Gabdan milik P. Mbon dari B16, Unar Jr milik Dwi dari Sleman, dan Turonggo milik Wanto dari Godean, Jogja. Ketiga lawannya itu akhirnya memang harus mengakui ketangguhan Bagir, dan rela duduk di posisi dua, tiga, dan empat.

Lokasi lomba yang berada di halaman Museum Kars, benar-benar jauh dari mana-mana. Berada di tengah-tengah belantara “hutan dan perbukitan” kars, jauh dari pemukiman penduduk.

Bisa dibilang peserta dari Yogyakarta (DIY), Pacitan (Jawa Timur) dan Solo Raya (Jawa Tengah) yang berani hadir ke sini memang benar-benar peserta yang fighter. Bahkan, ada pula peserta yang datang jauh-jauh dari Pekanbaru, Riau, menggunakan perjalan darat.

 

 

Kedua jago yang masih muda usia ini memang sedang disiapkan biar mau tampil maksi di Solo Vaganza dan Piala Raja. “Tentu saja, meraih juara di dua laga itu akan semakin berat, kalau tidak disiapkan dari sekarang. Sudah kebayang lah lawan-lawan tangguh yang bakal menghadang. Satu lawan satu saja berat, apalagi besuk para jago luar kota bakal main keroyokan... waduh tarungnya masih 3 pekan lagi, tapi auranya sudah mulai terasa dari sekarang.”

Mahendra Papa Muda masih punya kesempatan untuk memanaskan lagi sebelum diistirahatkan untuk menyimpan tenaga, yaitu di PBI Solo Fiesta, 20 Agustus besuk. Laga skala lokal terkendali ini dirasa pas untuk pemantapan, sekalian bisa ngukur stelan yang pas.

Selain waktunya yang masih menyisakan dua pekan sebelum hari H Solo Vaganza, tiketnya terjangkau, hadiahnya tetap utuh tanpa potongan, khas gelaran PBI. Pakem penilaian secara teori juga mencari burung berkualias secara menyeluruh, tidak semata menghitung kerajinan dan durasi.

 

JUARA DI KMP CUP 1 PRACI WONOGIRI, KLIK DI SINI

PESAN TIKET SOLO VAGANZA, HUB. 0821.3820.5578

 

TERKAIT:

BAGIR RAIH PENTATRIK DI SOBA ENTERPRISE, KLIK DI SINI

LB BAGIR CURI PERHATIAN DI DANLANUD CUP ADI SOEMARMO, KLIK DI SINI

LB BAGIR RAJAI KELAS VIP DI PUCANG SAWIT, KLIK  DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mahendra bagir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp