GSM TEAM. KENARI AL BAGIR RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

ROAD TO PARIKESIT AWARD 2023, #1

Deal Fantastis, Kenari Al Bagir Dilipat Mendem Jaya 30 Juta

Penampilan istimewa kenari Al Bagir milik David GSM yang dikawal oleh Rivai di Road To Parikesit Award 2023 ternyata membuat Mendem Jaya kepincut dan langsung melipatnya senilai 30 juta rupiah. Apa saja keistimewaanya?

Diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota, Road To Parikesit Award 2023 yang diadakan pada Minggu, 21 Mei 2023 di Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Lomba yang menggunakan sistem dan pakem Papburi G-10 ini ternyata masih menjadi magnet tersendiri.

 

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN UNTUK KENARIMANIA

 

Di awal perlombaan, panitia memberikan apresiasi dan penghargaan pada sejumlah pemain/tim kenari dari berbagai kota yang telah mendukung lomba ini seperti Mr. Gandung (Pembina Papburi Pusat), BOB SF, OI BC, Warna Warni Kenari Kendal, dan Onggo Joyo SF. Dengan adanya event-event seperti Road To Parikesit Award 2023 seperti ini diharapkan sistem dan pakem Papburi G-10 tetap terjaga dan bertahan di tengah menjamurnya sistem-sistem lain di kelas kenari.

Penuhnya peserta di kelas Kenari Standart Ring Bebas Dompyongan (partai pembuka) merupakan bukti masih banyaknya penggemar kenari indoor. Suasana lombanya begitu tenang, tertib, tanpa teriak sama sekali sehingga suara burung benar-benar bisa dinikmati dan dibandingkan.

 

RIVAI. KENARI AL BAGIR JUARA KELAS KENARI STANDAR RING BEBAS

 

Sedari babak penyisihan, penampilan luar biasa kenari Al Bagir milik David GSM yang dikawal oleh Rivai langsung mencuri perhatian. “Manuk le digawa Rivai mau maine apik tenan, lagune dowo-dowo, durasi kerjane yo nutup. Kethoke bakal poin paling duwur,” celetuk Fachri, salah satu pemain asal Trucuk.

Kembali tampil oke di babak final, Al Bagir akhirnya keluar sebagai pemenang dengan raihan poin 26.50 diikuti oleh L-300 (26.28) dan Kemuning (26.25). Berdasarkan rekapitulasi nilai, kenari berjenis rasmi ini menduduki peringkat tertinggi dari segi kerajinan dan penampilan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas utama Kenari Standar Bebas Parikesit, Al Bagir kembali tampil menjanjikan dan berhasil masuk babak final. Mengingat jumlah peserta tidak memenuhi kuota minimal, babak final ditiadakan sehingga penentuan pemenang ditentukan berdasarkan poin yang didapatkan di babak penyisihan. Berdasarkan rekapitulasi, Al Bagir harus puas di urutan ketiga dengan total poin 26.10, kalah dari Yakuza (26.23) dan L-300 (26.10).

 

RIVAI. KENARI AL BAGIR RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Sana Sini Senang, Al Bagir kembali keluar sebagai pemenang dengan total poin 26.50 diikuti oleh Bintang (26.23) dan Minion (26.20). Baik dari sisi kerajinan, panjang lagu maupun penampilan, Al Bagir meraih peringkat tertinggi. Dari sisi volume, Al Bagir kalah tipis meski masih masuk tiga besar.

Penampilan luar biasa Al Bagir di kelas Kenari Standar Bebas Sana Sini Senang ini ternyata membuat Mr. Mendem Jaya kepincut dan langsung melipatnya dengan harga 30 juta rupiah, nilai yang fantastis untuk pemenang lomba Papburi G-10.

Dihubungi burungnews.com, Rivai mengungkapkan kalau Al Bagir sebenarnya sudah diincar para pemain seiring dengan prestasinya di berbagai event yang diikuti, baik di outdoor maupun indoor. Diperoleh dari Muptek - Pusat Kenari Yorkshire Salatiga di akhir Februari 2023, nama Al Bagir langsung melambung dan menjadi incaran para pemain dan kolektor setelah menang di Adu Kualitas Wani Jogja (19/3). Saat itu, Al Bagir masih dibandrol 15 juta rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seiring dengan berbagai prestasi yang diraih oleh Al Bagir dalam beberapa pekan terakhir, bandrol harga Al Bagir pun mulai merangkak naik. “Al Bagir ini kudapat dari Muptek Salatiga. Awal-awalnya masih main di sekitar Klaten. Al Bagir mulai dikenal setelah juara di Adu Kualitas Wani Jogja. Pas itu bos e buka harga 15 juta. Setelah itu menang lagi di Salatiga, Solo, Klaten, banyaklah pokoknya. Mau Outdoor atau Indoor, tetap masuk. Terakhir, setelah menang di Albee Canary Fighter 2023 itu bos e minta 25 juta. Kalau nggak 25, buat main-main sendiri dulu saja. Aku mung perawat, ya manut ae, Pak,” ungkapnya.

Salah satu pemain yang kepincut dengan Al Bagir adalah Mendem Jaya, pemain lama yang sudah malang melintang di berbagai perlombaan. Datang untuk lomba dan meramaikan Road To Parikesit Award 2023, Mendem justru dibuat galau melihat penampilan Al Bagir yang begitu istimewa. “Pas Pak Mendem takok berapa harga Al Bagir, Aku langsung kontak Pak David GSM. Intinya bos e terima bersih 28 juta. Aku karo konco-konco tompo sisane. Ya wes, Aku omong Pak Mendem nak gelem 30 juta, ya nggak pa pa. Lha kok langsung di deal, di DP 3 juta, mbengine ditransfer 10 juta, langsung lunas,” lanjutnya.

 

MENDEM JAYA. TAKEOVER KENARI ALBAGIR SENILAI 30 JUTA

 

Dihubungi terpisah Mendem mengungkapkan salah satu alasan berani membayar mahal Al Bagir adalah untuk meramaikan event-event kenari di tanah air. “Al Bagir rencananya buat saya sendiri, buat amunisi baru untuk meramaikan di event-event kenari di tanah air. Alasan saya berani beli mahal Al Bagir adalah volume keras, irama lagu bagus, gaya juga bagus, durasi kerjanya juga bagus. Secara keseluruhan, nggak ada celahnya, burung sempurna,” tandasnya.

Mendem mengaku sudah memantau lama Al Bagir sejak diturunkan di Depo Enterprise. “Pertama kali ini burung keluar, saya lihat langsung di Latber Depo Enterprise. Pas itu saya langsung kepincut tapi katanya burungnya nggak dijual. Setelah itu saya pantau lagi di berbagai EO, baik di independent, ronggolawe, RI, dan lain-lain. Setelah kuperhatikan makin lama kok ini burung makin tren, menang terus. Kalau di indoor saya baru mantau di Parikesit, lha kok mainnya bagus juga di indoor. Menurut saya pribadi, kalau burung mau jalan di outdoor maupun indoor, itu burung memang bagus. Makin mantap untuk beli,” lanjutnya.

 

ANDRI GOMBLOH. SUKSES GELAR ROAD TO PARIKESIT AWARD 2023

 

Transaksi Al Bagir di Road To Parikesit Award 2023 adalah sebuah gambaran sebuah metode yang benar untuk membeli burung yang berkualitas. Selain melihat video lapangan, pembeli juga harus memastikan kinerja burung baik di lapangan, baik di outdoor maupun indoor. Secara tidak langsung, Mendem sudah mengajarkan pada kenarimania lainnya bagaimana cara memilih burung jawara. Bagaimana hasilnya ke depan, kita tunggu saja. [asept]

 

SUASANA LOMBA ROAD TO PARIKESIT AWARD 2023

 

FINALIS KENARI STANDAR GELAP

 

FINALIS KENARI STANDAR RING BEBAS

 

FINALIS KENARI STANDAR BEBAS SANA SINI SENANG

 

FINALIS KENARI STANDAR KECIL SANA SINI SENANG

 

KATA KUNCI: road to parikesit award 2023 al bagir gsm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp