OTE-OTE KUNCI DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

CH Ote-Ote dan Cendet Noah Amankan Dua Gelar

Cucak hijau Ote-Ote milik H Slamet dari Kupang bersama cendet Noah milik Cekink dari Duta Bopo Cup 1 sama-sama berhasil merebut dua kemenangan pada latber spesial Maharaja fea Juri Dewa 99 Rabu, 23 Februari 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Mengandalkan berondongan tembakan lagu kapas tembak dan cililin, Ote-Ote milik H Slamet, berhasil merebut dua gelar di kelas cucak hijau A dan B. "Hari ini cukup main dua sesi aja, sudah lama dia tidak bermain di gantangan," bilangnya kepada Burungnews.

 

 

 

Tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan yang lainnya, Ote-Ote bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal cucak hijau A dengan mengalahkan Dewa Ruci milik Solikin dari Gubeng untuk berada di posisi yang ke-2.

Semakin tampil edan, untuk kedua kalinya Ote-Ote bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan kemenangan mutlak yang kedua untuknya. Sementara di partai pamungkas, giliran Kaizen milik Tony Asami dari Duta Jawara BC berhasil mencuri satu kemenangan setelah Ote-Ote tidak dimainkan oleh san pemilik burung.

 

NOAH SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Penampilan cemerlang juga diperlihatkan oleh cendet Noah milik Cekink dari Duta Bopo Cup 1. Lewat gaya nagen dengan tembakan lagu variasi berdurasi yang rapat, Noah bisa menggondol satu gelar pertama di kelas cendet A.

Begitu juga saat bermain di sesi kedua kelas cendet B, Noah yang selalu meraih banyak gelar di berbagai gantangan khususnya wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kembali tampil cantik untuk bisa memikat hati sang pengadil lapangan dengan memberikan kemenangan yang kedua untuknya.

 

OSCAR JAWARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU A.

 

Pada kategori ekor panjang, Oscar milik Abi dari Pemburu SF mampu meraih satu kemenangan di sesi awal murai batu A. Gaya ngeplay sujud dengan tembakan lagu yang panjang-panjang, Oscar pantas dianugerahi juara pertama oleh dewan juri karena tampil paling menonjol diantara burung-burung yang lainnya.

Masih tampil stabil pada sesi yang kedua, Oscar harus puas turun satu peringkat untuk berada di posisi kedua pada kelas murai batu B. Giliran Komeng milik Sul dari Gang Buntu yang dinobatkan sebagai sang juara oleh sang pengadil lapangan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMENG MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

ANIS MERAH DEWO AMBIL SATU GELAR PADA SESI B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch ote-ote cendet noah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp