KRAMAT DJATI (KIRI) SUKSES MERAIH 2 KEMENANGAN.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kramat Djati, Keramat, Saumil dan Muniri Meraih Double Winner

Empat jawara di kelas yang berbeda berhasil mengamankan dua kemenangan pada latber spesial All Class G-36 Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya Rabu, 20 April 2022.

Gelaran kali ini benar-benar memunculkan banyak amunisi yang tampil begitu bagus. Bahkan 4 jagoan beda kelas yaitu kacer Kramat Djati, murai batu Keramat, cendet Saumil dan cucak hijau Muniri sama-sama bisa meraih dua kemenangan.

 

 

REVO SEMAKIN MANTAP DI PUNCAK KLASEMEN LIGA KACER.

 

Kita awali dengan kacer Kramat Djati milik Steven dari Royal SF yang sukses Rabu lalu (13/4) dengan meraih juara 1 dan 2, kini kembali bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan menggondol dua gelar. Tampil kurang panas pada sesi awal kelas kacer A, membikin Kramat Djati tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Mempertontonkan aksi buka sayap dan ekor di pangkringan atas dan bawah serta roll tembak yang berdurasi rapat, akhirnya Kramat Djati bisa bangkit dan mengunci satu kemenangan di kelas kacer B sebagai sang juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil paling mencolok di kelas kacer C, membuat nama Kramat Djati bisa mengamankan podium tertinggi untuk kedua kalinya. Dengan hasil ini Kramat Djati bisa mengumpulkan tambahan 200 poin di klasemen liga kacer untuk tetap berada di posisi runner up dengan 775 poin.

Sementara sang pimpinan klasemen liga kacer yaitu Revo milik Teguh CDM dari Hanzo BC, pantas dinobatkan sebagai jawara liga kacer. Hanya menyisakan satu kali bermain pada Rabu depan, perolehan poin Revo tidak mungkin bisa di kejar oleh lawan-lawannya meskipun dia tidak bermain.

 

KERAMAT BORONG 2 KEMENANGAN.

 

Pada sesi ekor panjang, Keramat milik Monggo Kerso dari Londo SF juga berhasil mengunci dua kemenangan. Gaya hyper akti dengan tembakan berkali-kali, Keramat bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu A.

Masih tampil apik di sesi selanjutnya, membuat Keramat bisa meraih kemenangan yang kedua di kelas murai batu B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Gareng milik Gus Indra dari ABC Team dan Kopaska milik Zainal Maria dari NBC. Sedangkan pada sesi terakhir, giliran Thor milik Teguh CDM dari Hanzo BC yang menjadi sang juara.

 

SAUMIL TAMPIL GEMILANG UNTUK MENYAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Sementara di kelas cendet, lagi-lagi nama Saumil milik Abah Mujib dari Penyabar SFmasih tetap menjadi pemuncak podium usai menyapu bersih semua kelas. Langsung tancap gas di sesi awal, Saumil bisa merebut satu kemenangan di kelas cendet A. Diikuti oleh Guntur Sakti milik Aan dari Barcode BC di posisi runner up.

Burung yang sering juara di lintas EO ini, Saumil kembali bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan menduduki posisi puncak podium untuk yang kedua kalinya dengan mengalahkan lawan-lawannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, kurang beruntung di sesi awal membuat Muniri milik Kaji Hadi dari GPS SF baru bisa bangkit pada dua sesi terakhir. Mengandalkan gaya hyper dengan tembakan lagu yang melengking, Muniri harus puas mendapatkan bendera yang sama untuk melakukan tos dengan Marquez.

Alhasil, Muniri bisa memenangkan tos untuk bisa meraih satu gelar pertama di kelas cucak hijau B. Penampilan paling menonjol di sesi cucak hijau C, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A yangkedua kalinya buat Muniri. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ARZENEO AMANKAN SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SILUANG DAN PUTRI STABIL BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya kramat djati keramat saumil muniri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp