WISNU & STEVEN ANTARKAN KRAMAR DJATI MERAIH HATRIK.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kramat Djati Sapu Bersih Semua Gelar, Revo Juara Liga Kacer

Tampil gemilang dalam 3 sesi Kramat Djati boyong semua kemenangan kelas kacer, sedangkan Revo berhasil menjadi sang juara pada Liga Kacer yang diselenggarakan Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya Rabu, 27 April 2022.

Burung yang sudah malang melintang diberbagai lintas EO, menjadi bukti bahwa Kramat Djati bukan jagoan sembarangan. Meskipun mainnya telat, Kramat Djati nyaris bisa melampau poin dari sang juara Revo dengan selisih 250 poin. "Kalau saya mainkan mulai awal, pasti dia akan bisa menjadi juara," terang Steven sang pemilik burung.

 

 

KRAMAT DJATI SAAT MERAIH JUARA DI KELAS KACER A.

 

Perhelatan liga kacer Maharaja feat Dewa 99 telah berakhir pada Rabu, 27 April 2022, Kramat Djati milik Steven dari Royal SF pantas menjadi bintang lapangan dengan menyapu bersih semua gelar alias hatrik. Hasil ini semakin mantapkan Kramat Djati untuk menduduki posisi runner up. "Sayangnya kami mainnya telat, kalau tidak pasti bisa juara seperti liga di Mahameru," jelas Steven.

Tampil dengan gaya ekcellent, buka sayap dan ekor serta kepada dongak ke atas serta sujud. Kramat Djati benar-benar bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertamanya di kelas kacer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali tampil stabil pada sesi kecar B, dominasi Kramat Djati untuk bisa mengunci dua gelar sebagai sang juara. SK milik Bagus dari Rewel Pegat juga untuk kedua kalinya berada di posisi runner up dan Safir milik Hery Lasminto dari Blue Star berada di peringkat ketiga.

Penampilan yang konsisiten lagi-lagi dipertontonkan oleh Kramat Djati pada sesi terakhir untuk bisa menyapu bersih semua gelar alias hatrik. "Biarpun itu lomba latber, latpres maupun even, persiapannya harus matang agar bisa tampil bagus. Dan merawat burung ini seperti bayi harus hati-hati dan pelan-pelan," terang Steven.

 

MANGKUBUMI MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU.

 

Dengan hasil ini membuat Kramat Djati, semakin mantap untuk bisa menduduki posisi runner up di klasemen akhir liga kacer yang diselenggarakan oleh Maharaja feat Dewa 99.

Dengan selisih 550 poin, Revo untuk sementara diistirahatkan dulu oleh sang pemilik burung yaitu Teguh CDM dari Hanzo BC, posisi Revo sudah pasti aman untuk tetap menjadi sang juara pada liga kacer. "Saya memang sengaja tidak memainkannya, kali ini saya mencoba burung yang satunya lagi agar bisa masuk 10 besar," bilangnya kepada Burungnews.

 

PEGASUS JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Membawa satu amunisi lainnya bernama Sensasi, burung yang selalu dikawal oleh Iwan masih bisa mendulang 50 poin dengan menduduki posisi 5 sebanyak dua kali. Turun perdana Sensasi harus puas berada di posisi kelima.

Sementara saat bermain di kelas kacer B, posisi Sensasi turun satu tingkat berada di posisi keenam. Penampilan jalan ditempat masih diperlihatkan oleh Sensasi ketika bermain di kelas kacer C, untuk kedua kalinya Sensasi harus puas menduduki peringkat yang kelima. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHARAJA FEAT DEWA 99 - SURABAYA (RABU, 27 APRIL 2022), KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAJA PUREL AMANKAN SATU TIKET DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

MARQUEZ SELALU STABIL DI TANGGA JUARA.

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya kramat djati revo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp