ILUSTRASI: SANGKAR RADJA GENERASI PERTAMA DAN KRODONG RADJA MASIH BANYAK DIPAKAI HINGGA KINI

MAHAKARYA BOROBODUR

Semua Kelas Love Bird Tiket Nyaris Full

Mahakarya Borobudur dipastikan bakal berlangsung meriah. Paling tidak untuk kelas love bird yang pesertanya dibatasi maksimal 42. Panitia menyebutkan semua kelas love bird, stok nyaris habis. Seperti apa rinciannya?

Berdasarkan brosur, kelas tertinggi love bird akan dimainkan di kelas Bio Kristal tiket 300 ribu, hadiah mulai 4 juta rupiah. Satu kelas love bird Umum dimainkan di sini. “Saat kurang sepekan, tiket terpesan sudah di atas 35,” ujar Asep DM, Project Manager Mahakarya Borobudur.

 

 

Snot kerap menyerang love bird, jangan kawatir. Sekarang ada SNOTGO yang terbukti ampuh mengatasi snot pada burung. Untuk hasil yang efektif, padukan dengan LEMAN’S. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia bila di kios sekitar Anda belum tersedia.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Yogyakarta dan sekitarnya, bisa didapatkan di PS Esti, Pasar Pasty (0818 465 108), Pak Gun, Tlogorejo (0822 2508 6842), dan Dwi, Jl. Palagan (0878 9955 7555).

 

Di tiket 200 ribu kelas Raja Milet, akan dimainkan kelas Fighter. Pemesan tiket di kelas ini pun sudah terpesan hampir 30 lembar. Di kelas Kamadhatu tiket 100 ribu, akan main dua kelas love bird, satu kelas Umum dan satu kelas Fighter. Dua kelas love bird di sini, pesanannya sudah di atas 35. Hampir 40.

Pada kelas Rupadathu, pesanan tiket juga sudah menggunung untuk 1 kelas Umum, 1 kelas Fighter, dan 3 kelas Balibu. Pun di kelas terakhir Arupadhatu tiket 50 ribu, dua kelas love bird Balibu bakal dipenuhi peserta.

 

 

“Untuk yang belum pesan diharapkan segera saja memesan sekaligus diamankan tiketnya. Yang sudah pesan, juga harap segera menyelesaikan proses administrasinya. Tinggal sehari lagi batas akhir, yang belum menyelesaikan mohon maaf akan kami masukkan dalam daftar tunggu, diganti dengan mereka yang lebih serius dan benar-benar membutuhkan,” imbuh Asep.

Selain love bird, sejumlah komunitas juga memberikan dukungan penuh untuk gelaran Mahakarya Borobudur, seperti dari Murai Batu Borneo, Murai Ekor Hitam, Hwamey, Anis Merah, Cendet, Kacer, Branjangan, Cucak Jenggot, Tledekan, Konin, dan Ciblek.

 

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mahakarya borobudur kelas love bird asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp