BROSUR MACAN KECIL CUP YK, KEMUNGKINAN 26 JULI

MACAN KECIL CUP II SATPOL PP YOGYAKARTA

Belum Bisa Digelar 14 Juni, Kemungkinan Baru Bisa Akhir Juli

Beberapa hari terakhir, beredar brosur lomba Macan Kecil Cup II Satpol PP Yogyakarta, yang akan berlangsung Minggu 14 Juni. Ini memang jadwal yang diatur sebelumnya setelah mundur dari jadwal awal 12 April.

Banyak kicaumania yang kemudian bertanya apakah betul 14 Juni jadi benar-benar dilaksanakan. Rupanya, sudah banyak kicaumania yang tidak sabar ingin memulai lomba lagi.

BACA: Macan Kecil Cup Yogyakarta Mundur 14 Juni

 

 

 

Burungnews pun mencoba mengkonfirmasi kepada ketua panitia Nugroho Dwi Santoso. Inilah penjelasan darinya.

“Mohon maaf, event tersebut belum bisa berlangsung 14 Juni, karena lokasinya kan di area pemerintahan kami juga bekerjasama dengan salah satu unit atau lembaga Pemerintah juga, sementara saat ini masih situasi Tanggap Darurat. Kalau segala sesuatunya berangsur membaik, semoga bisa terlaksana pada akhir Juli. Kami akan mencoba memilih tanggal 26 Juli, ini pun sifatnya masih sementara,” jelasnya.

Nugroho belum berani memastikan baik tanggal maupun lokasinya. “Tergantung kondisinya. Kalau sudah memungkinkan ya akan tetap kita gelar, termasuk bila lokasi harus pindah dari halaman Balai Kota Yogyakarta. Tunggu saja, kalau sudah fix pasti akan segera kita kabarkan. Untuk sementara ini masih ancar-ancar, semuanya masih bisa berubah-ubah.”

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk kemasan lomba, dipastikan tidak akan banyak berubah, baik kelas-kelas yang dibuka, harga tiket, hingga besaran hadiahnya. “Kalau kemasan insya Allah sudah fix, hanya soal tanggal atau waktu saja, dan ada pula kemungkinan lokasi bila di halaman Balai Kota tidak memungkinkan.”

Lomba antara lain menyajikan kelas 25G dengan hadiah berdasarkan persentase, ada pula kelas Tanpa Potongan atau Hadiah Utuh, bahkan juga ada kelas yang gratis dan tetap menyediakan hadiah yang menarik. [maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: macan kecil cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp