KETUA MACAN KECIL FANDY ACHMAD (KIRI) & KETUA PANITIA NUGROHO DS (KANAN)

MACAN KECIL CUP 2

Mundur 14 Juni, Ada Kelas Tanpa Potongan dan Gratis

Satu lagi event yang rencananya akan digelar di pertengahan bulan April ini, Macan Kecil Cup 2 – Satop PP Yogyakarta, diundur menjadi 14 Juni. Hal ini disampikan langsung oleh Ketua Panitia, Nugroho Dwi Santoso.

Macan Kecil adalah salah satu Ormas di Yogyakarta yang selama ini bermitra dengan Satpol PP. Ormas yang diketuai oleh Fandy Achmad ini, sebelumnya juga sudah pernah menggelar event lomba burung. Jadi, ini adalah untuk kali kedua.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rencananya, lomba akan digelar di halaman Balaikota Yogyakrta, menggungakan kolaborasi Juri Independen baik dari Yogyakarta maupun dari luar kota.

“Jadiwal kami sebenarnya 12 April, tentu melihat kondisi masyarakat saat ini, kami harus mengundur jadwal sampai benar-benar aman dan kondusif. Sementara, kami mengadendakan gelaran ulang pada 14 Juni yang akan datang. Semoga wabah Convid 19 segera menyingkir, situasi segera kembali kondusif, dan kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal,” jelas Nugroho.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Nugroho, pemesan tiket sebenarnya sudah cukup banyak. Kemasan yang ditawarkan memang  cukup menarik. Ada kelas utama 25-G dengan tiket 300 ribu, hadiah berdasarkan persentase. Lalu ada dua kelas tanpa potongan ditiket 200, 100 ribu, bahkan tiket gratis. Di luar itu, tersedia pilihan dengan kelas tiket 80 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu.

Sebagaimana banyak event lain yang rencananya digelar pada bulan April, akhirnya ditunda karena mengikuti intruksi dari pemerintah untuk sementara tidak menggelar semua kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. Ada yang belum menentukan tanggal penggantinya. Sementara Macan Kecil Cup langsung menentukan tanggalnya 14 Juni.

 

BROSUR MACAN KECIL CUP YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: macan kecil cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp