DUTA PIALA PASUNDAN JUARA BIRD CLUB

DATA JUARA MACAN KECIL CUP YOGYAKARTA

Rebut Juara BC, Duta Pasundan Panen Dukungan

Macan Kecil Cup Yogyakarta berlangsung meriah. Umbul Langensari, tempat digelarnya event, dipenuhi kicaumania yang datang dari Jogja dan daerah-daerah lain. Duta Pasundan akhirnya mengumpulkan poin yang tak bisa dibendung oleh lawan.

Dominasi Duta Pasundan sudah terasa sejak sebelum lomba dimulai, mengingat para keberadaan para punggawa Duta Pasundan juga tampak paling menonjol di antara yang lain. Deki, Aldo, Asep DM, dan kawan-kawan tak hanya sibuk menyiapkan dan melombakan burung-burung yang mendukung Duta Pasundan, mereka justru lebih sibuk menjalin komunikasi untuk menggalang dukungan buat event yang rencananya akan digelar pada 11 Oktober mendatang di Lanud Sulaiman, Bandung.

 

 

SUASANA SESI MURAI BATU DI MACAN KECIL CUP

 

“Meski secara jumlah peserta, secara umum kami sudah melewati target, namun komunikasi untuk menggalang dukungan masih terus kami lakukan di sisa waktu yang ada. Kami tak semata ingin ramai saja pesertanya, tetapi juga ada keterwakilan dari sebanyak mungkin daerah di tanah air,” terang Aldo.

Sementara itu, Sekjen RGN Asep DM juga datang langsung dari kota Magelang untuk ikut mengkoordinasi Duta Pasundan. “Pekan lalu kami membagi Duta ke Sobat DF Surabaya dan Piala Ngapak Kebumen. Kali ini kami lebih fokus di Macan Kecil Cup Yogyakarta. Beriuta baiknya, kami dapat banyak sekali dukungan mulai dari Bali, Madura, dan Jawa Timur pada umumnya, tentu juga para kicaumania yang hadir ke Piala Ngapak. Hari ini, kami semakin banyak mendapat dukungan real dari teman-teman yang hadir ke Macan Kecil Cup Yogyakarta,” terang Asep.

Siapa-siapa para juara di Macan Kecil Cup Yogyakarta, yuk simak selengkapnya di bawah ini:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

 

KATA KUNCI: macan kecil cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp