BROSUR MACAN KECIL CUP II

DATA PEMESAN TIKET DAN JADWAL TERBARU MACAN KECIL CUP JOGJA

Semua Kelas Menipis, Tiket Bisa Diambil Sabtu

Tinggal dua hari lagi, gelaran akbar Macan Kecil Cup Yogyakarta dipastikan bakal meriah. Tiket terpesan sudah lebih dari 70 persen, terdiri lebih dari 200 nama pemesan, banyak di antaranya datang jauh dari luar kota.

Data yang diterima burungnews.com sampai Kamis 27 Agustus, sudah ada 207 nama yang dinyatakan fix siap hadir. “Masih ada puluhan nama yang masih diverifikasi kepastiannya. Jadi bila ada yang merasa sudah pesan tapi namanya belum tercantum, silakan konfirmasi langsung dengan Fuad di 082242112576, termasuk apakah masih bisa memesan tiket lagi, atau beli langsung di lokasi,” jelas Nugroho Dwi Santosa, Ketua Panitia event ini.

 

 

 

Menurut Nugroho, data nama pemesan tersebut juga belum termasuk pesanan atas nama komunitas seperti dari teman-teman anis merah, ciblek, dan branjangan.

“Bagi yang sudah memesan, sebaiknya tiket diambil pada Sabtu di lokasi lomba, Embung Langensari Mulai jam 15.00 – 18.00. Ingat lomba akan kita mulai tepat jam 10.00, yang terlambat akan ditinggal,” tandasnya.

Dukungan kicaumania lintas kota juga tak lepas dari upaya panitia dalam menggalang dukungan dan silaturahmi ke berbagai event, baik dalam maupun luar kota. Duta Macan Kecil, antara lain juga hadir di Robert Pantau Peduli Covid-19 di Magelang, hingga terakhir merapat ke gelaran Banyunibo Cup dan Launching Kampung Markisa dan event-event lainnya yang digelar di Jogja.

 

 

Sementara itu, Eko Haryanto selaku Ketua Pelaksana menambahkan, karena masih dalam situasi pandemi, gelaran ini juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Jadi siapa pun yang masuk komplek Embung Langensari wajib memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak yang aman.”

Peraturan lomba lainnya bisa disimak pada rincian di bawah artikel ini, demikian pula dengan pakem untuk love bird, selengkapnya silakan bisa disimak.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman kicaumania baik dari Jogja maupun yang datang dari luar kota. Dukungan itu berarti juga siap mengikuti semua peraturan yang sudah kita tetapkan, baik aturan lomba maupun aturan untuk mentaati protokol kesehatan. Ingat kesehatan dan keselamatan kita tetap yang utama,” tegas Nugroho.

Pihak penyelenggara akan melakukan semua upaya agar event ini bisa berlangsung lancar, aman, serta bisa memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta. “Kita juga akan mengupayakan supaya gelaran ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun,” tambah Eko Haryanto. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA MACAN KECIL CUP II, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: macan kecil cup 2 data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp