KOPDAR GMI, DATA PEMESAN TIKET

KOPDAR GMI KARANGAYAR

Data Pemesan Sudah Penuh, Masih Ada Peluang Masuk Sampai Jumat

Pada Rabu malam, panitia merilis daftar nama pemesan Kopdar GMI, yang akan berlangsung pada Minggu 10 Maret 2024 di Agrowisata Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar, Solo Raya. 10 sesi semuanya sudah terisi full 24-G. Masih ada peluang untuk jadi peserta, mengganti bila ada cancel.

Panitia memberikan waktu sampai hari Jumat 8 Maret, untuk yang ingin mendaftar, lalu masuk daftar tunggu terlebih dahulu. Demikian pula bagi yang akan cancel, waktunya juga sampai hari Jumat. Lebih dari hari Jumat, baik pendaftaran baru maupun yang mau cancel sudah ditolak.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Ini adalah ajang pertama bagi GMI melawat atau melakukan Road Show ke luar kota. Setelah diperkenalkan dengan menyelip di event Hamangku-ning Ngayogyakarta (17/12/2023), team juri GMI sudah beberapa kali bertugas di event bertajuk Garasi All Star di Taman Kuliner Yogyakarta, pada Kamis periode satu atau dua bulanan. Terakhir, team juri GMI (Garasi All Star) bertugas di event Ganjar Mahfud Cup, juga digelar hari Kamis (8/2).

Pantauan burungnews, banyak kicaumania baik seputar Yogyakarta maupun yang dari luar kota merasa cocok dengan penilaian GMI di Garasi All Star. Team juri GMI sendiri direkrut dari beberapa EO baik di Jogja maupun luar kota. “Team juri kami sekarang sudah cukup solid, sehingga kami semakin pede dan yakin untuk menggelar event yang lebih menantang, termasuk melakukan road show ke luar kota,” ujar Ungki, salah satu eksponen GMI.

 

UNGKI & TEDDY. TEAM JURI GMI MAKIN SOLID, TERUS BERBENAH

 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh host alias yang menjadi tuan rumah, Awang Soba dan Asha. “Saya kan nyaris datang terus event-event GMI. Secara umum sudah bagus, pemahaman antara satu juri dengan yang lain semakin mendekati sama. Saya yakin team juri sambil berjalannya waktu terus melakukan evaluasi dan berbenah agar bisa semakin baik.”

Selain faktor kepercayaan pada team juri, jaringan yang luas dari tuan rumah seperti Awang dan Asha, juga dari eksponen GMI seperti Dhona, termasuk dengan para member dan rekom SMM, turut membuat antusiasme murai batu mania hadir ke sini semakin besar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bila melihat daftar nama pemesan, cukup banyak nama-nama yang kerap hadir ke SMM juga hadir di sini. Ada nama Andri Bolang, Abah Hudan, KJ Novi, Wawan BCL, NRD Pati, Buldozer, Ndarboy, dan banyak lagi, bahkan Abah Tatuk selaku Ketua SMM juga akan hadir.

Seperti tradisi di SMM, hadirnya nama-nama besar bukanlah penghalang atau menjadikan mereka yang baru memulai mesti parno atau takut kalah. “Ya karena mereka percaya dengan kemampuan, mental, dan integritas team juri. Insya Allah team juri tidak akan silau oleh nama besar, atau karena kebetulan kenal dengan pemilik burung. Semua bisa dibilang sama-sama paham dengan kualitas dan kelayakan burung bisa peluang juara atau tidak pada saat itu,” terang Dhona, salah satu penggagas GMI.

 

DHONA GDM (GARASI DJAWA MURAI) BERBINCANG DENGAN HENDRA JEPANG DAN H SUWADI

 

Burung, bagaimana pun bukan robot. Sebagus apa pun itu, sehebat apa pun dan se-stabil apa pun rekam jejak sebelumnya, belum tentu pada saat digantang selalu kerja maksimal. Itu sebabnya, peluang bagi burung lain, termasuk pendatang baru, selalu terbuka.

Datangnya para tokoh besar, termasuk para member / rekom SMM, justru menjadi peluang baru. Sebab mereka-mereka itu memang dikenal sebagai sosok yang selalu “haus dan lapar”, selalu tidak kuat menahan diri untuk memiliki dan membeli lagi, bila melihat burung yang punya kualitas mumpuni, di atas rata-rata, atau setidaknya dianggap mampu bersaing di level SMM.

 

 

Tidak harus jadi juara supaya mereka tertarik. Cukup melihat sebagian perfoma dan kualitas si burung, dan feeling mereka bisa yakin si burung punya prospek bagus, mereka akan mencoba mengejarnya. Bila Anda merasa punya jago-jago semacam itu dan ingin terpantau oleh mereka yang selalu “haus dan lapar” itu, ayo mendaftar selagi belum ditutup. Sekali lagi, meski peluang untuk mendapatkan slot tiket sudah mengecil, bukan berarti tidak ada sama sekali. Tetap semangat sebelum peluit akhir dibunyikan.

Beberapa kicaumania calon peserta, ada yang kurang teliti membaca brosur, alam bawah sadar langsung menuntun dan menyimpulkan lombanya akan berlangsung di Garasi Arena. Ingat, Kopdar GMI pada 10 Maret besok bertempat di Agrowisata Sondokoro, eks Pabrik Gula Tasikmadu, Karanganyar – Solo Raya, bukan di Garasi Arena.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KOPDAR GMI:

 

 

DATA PEMESAN GMI (per 6 Maret 2024):

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp