JADDAB BC DARI MOJOKERTO RAIH JUARA UMUM BC


LURAH CUP 1 FEAT PENDOPO BC JOMBANG #1

Cendet Samson, LB Srikandi, Kacer Raja Getar Double Winner, MB Brandal Mendominasi, Jaddab BC dan Jalu SF Raih Juara Umum

Cendet Samson andalan H Nizar sapuh bersih kelas yang berjuluk si raja hutan bambu. Love bird Srikandi menjadi penguasa 2 sesi, sementara sesi C dikuasai Nano Nano. Di kelas kacer ada Raja Getar yang mencetak double winner. Sedang di kelas murai batu ada Brandal yang tampil penuh dominasi.

Gelaran Lurah Cup 1 Feat Pendopo BC, berjalan sukses, lancar dan tentu saja dibanjiri dooprize. Banyak kicaumania dari luar Jombang yang hadir di even ini, di antara dari Kediri, Malang, Nganjuk, Mojokerto, Sidoarjo, dan lamongan.

 

 

Even ini juga dibanjiri   doorprize yang di antaranya berupa 10 ekor love bird, 2 ekor kambing,   kipas angin, kompor, sangkar dll. Gelaran yang berlokasi di Mojowarno, Jombang, tak jauh dari RS Mojowarno itu juga menghadirkan juri-juri dari luar Jombang, satu di antara Bang Iwan dari Malang. MC Samuri yang memandu jalannya lomba dari awal sampai akhir juga menjadi penyemangat para ngekekmania dan kicaumania untuk tak lelah mengantangkan gaco-gaconya.

Di kelas love bird fighter, ada Srikandi yang menjadi penguasa di sesi A dan B. Sementara sesi C dikuasai Nano Nano yang selama ini sering menjadi juara di Jombang dan sekitarnya. Kelas fighter merupakan kelas yang saat ini menjadi idola ngekekmania di tengah lesunya kelas love bird dewasa. Terbukti di even Lurah Cup 1 feat Pandopo BC tersebut, kelas fighter di jumlahnya pesertanya sangat mengembirakan.

 

JALU SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird reguler, ada Barkis, Bocor, dan Gara yang bergantian berada di puncak podium. Di luar juara 1, ada Chep Kendedes yang selalu tampil energik dan mendapatkan koncer di angka kecil.    

Kelas cendet yang naik dua sesi, dikuasai oleh Samson milik H Nizar Sumber Indah yang mencetak double winner. Samson menurut perawatnya punya materi isian yang lengkap, mulai dari grejan, kapas tembak, love bird, sogok ontong, dll. Dan, yang paling penting adalah gaya bertarungnya yang satu titik.

 

RAIH LOVE BIRD TERBAIK, FOTO BARENG SAMA PARA JURI

 

Di kelas murai batu, para juaranya bergantian berada di puncak podium. Sesi A ada Kresno dari Jalu SF. Sesi B dikuasai Ijul. Meski di sesi hanya menjadi juara 2 dan di sesi B menjadi juara 3, namun di sesi C Brandal tampil penuh dominasi tinggi, yang akhirnya bisa merebut juara 1.

Kelas cucak hijau para gaco pun berbagi podium. Sesi A dikuasai Jagat, sesi B dikuasai Sengkuni,dan sesi C dikuasai Swallow. Namun, di kelas BOB tiga gaco ini kalah oleh Kipas Dewa gaco andalan H Nizar dari Sumber Indah. Selain cendet Samson yang berhasil nyeri dan cucak hijau Kipas Dewa yang juara BOB, gaco lain H Nizar yang juara adalah kenari Armada. 

 

BERJAYA DI KELAS BOB

 

Di kelas kacer, ada Raja Getar yang sapuh bersih kelas hitam putih. Di posisi 2, ada Dewa Cinta adalah Black Jack Malang yang juara 2 di sesi A, juara juara 2 di sesi B. Kelas pleci, prenjak, dan kenari juga ikut meramaikan gelaran ini. Di akhir lomba, juara umum BC dimenangkan Jaddab BC Mojokerto, sedang juara umum SF dimenangkan Jalu SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU MILIK H NIZAR RAIH JUARA BOB

 

MURAI BATU BRANDAL MILIK MR BILLI, PENUH DOMINASI

 

CENDET MILIK H NIZAR SAMSON YANG RAIH DOUBLE WINNER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA KICAUMANIA  DARI MALANG TAMPIL FULL TEAM

 

MR ANGGA DAN TEAM YANG BERTUGAS DI BAGIAN ADMIN

 

SEGENAP PANTIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI LURAH CUP 1

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: lurah cup 1 feat pendopo bc jombang cendet samson lb srikandi kacer raja getar mb brandal jaddab bc jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp